Efek Bullying Ternyata Baik Untuk Melangsingkan Tubuh

Discussion in 'Health & Medical' started by Fery Bagja, Aug 8, 2017.

  1. Fery Bagja

    Fery Bagja Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    "Bullying" kini sangat viral baik di Instagram, Twitter atau sesial media lainnya. Mungkin kamu juga tahu dengan Bullying ini. Bullying atau sebuah intimidasi pada seseoran atau sebuah hinaan merupakan salah satu perilaku yang banyak di lakukan oleh seseorang atau kelompok khususnya pada usia remaja.
    [​IMG]

    Biasanya Bullying banyak di lakukan di sekolahan atau semacamnya. Penyebab Bullying ini bisa di sebabkan oleh kekurangan pada seseorang yang di lebih-lebihkan. Atau justru Bullying ini terjadi saat si pembuli iri pada orang yang di bulinya.

    Sampai saat ini belum ada obat yang bisa mengatasi masalah dengan Bullying ini. Mungkin sampai kiamat Bullying tetap ada... Entah lah *malu2*

    Efek Bullying Pada Seseorang

    Efek Bullying ini ternyata bukan hanya terjadi pada kekurangan seseorang yang di anggap lemah. Namun perlu di ketahui, efek ini kini sudah ada pada selebritis-2x di dunia. Dan Indonesia juga memiliki banyak korban khususnya artis-artis. Namun kali ini saya sebagai penulis bukan akan membahas mengenai efek negatif dari Bullying ini. Justru dengan seseorang Bullying berpotensi baik.

    Seperti Halnya Aktris kita Aurel Hermansyah.
    [​IMG]
    Mungkin kamu juga tahu dengan dia, dan Bulian-buliannya *jail*. Tapi dengan Bullying ini Aurel justru menemukan efek positif, dimana Aurel Hermansyah ini berhasil mengubah bentuk badannya dari yang sedikit gemuk pada tubuh yang langsing "agak kurusan".

    Nah berkat dengan si pembuli ini, Aurel mungkin jera dan sudah tidak kuat mendengar, atau membaca komentar-komentar heters yang kurang baik dalam berkomentar. Eh oleh Aurel ini justru dijadikan motivasi untuk melangsingkan tubuhnya itu.

    Begini nih kronologis yang sebenarnya #edit dikit .

    Aurel Hermansyah menceritakan lebih lanjut mengenai tindak bullying yg dia alami. Orang lain dgn sepihak berkomentar tentang fisiknya. Bahkan ada yg sampai menuduh dirinya operasi plastik. (DASAR KEJAM!!!) *depresi1*

    "Dibilang gendut lah, operasi lah. Ya kesel cuma biarin aja, itu kan hak orang. Yang penting aku nggak lakuin hal itu ya aku nggak usah marah," ucap Aurel katanya!!!.

    Hasilnya Jreng jreng adalah saat ini berat badan Aurel berhasil turun sampai 5 Kg. Sempat dibully, sikap berbeda ditunjukkan teman-teman terdekatnya yang malah memberikan semangat pantang menyerah. (Ayo ayo Aurel*benci* ) Namun satu hal yang membuat Aurel nyaris tergoda, yaitu ketika ada orang makan mie instan. UUh sedapnya.

    "Habis bulan puasa tahun ini (mulai diet). Sebelumnya aku dietnya olahraga, cuma sekarang nggak kuat capek. (Berat badan saat ini turun) Lima kilo. Sekarang 50 (kg) dari 55 (kg). Maunya sih 47 (kg)," tegas artis muda yang makin langsing ini. HOREEE *kagum*

    Gan kalau kamu pernah juga di Bully??? Komentar yah...
    #ramein
     
    Last edited by a moderator: Aug 8, 2017
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Namun kebanyakan Bullying di kategorikan buruk, mang bisa jadi penyemangat namun jarang seperti itu.
     
  3. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    135
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    TS korban bully hahaha *jail*
     
  4. Fery Bagja

    Fery Bagja Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    Ia memang begitu mas @rosyad mungkin sebagian juga *jail*
     
    iwan008 likes this.
  5. Fery Bagja

    Fery Bagja Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
  6. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    mungkin karena depresi, jadinya gak mau makan dan langsing yah
     
    iwan008 likes this.
  7. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    135
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hahahaha............ *ketawa1*
     
  8. Fery Bagja

    Fery Bagja Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
  9. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    135
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sekali-kali mi dari pada ngahuleng tarik...... OMI R - OMI R *berkeringat*
     
  10. Fery Bagja

    Fery Bagja Member

    Joined:
    Sep 15, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    8
    jangan bongkar kartu bos @Rip Neko Arif Pajri...
     
  11. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    135
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sudah-sudah *kaget2**kaget2**kaget2**kaget2* anda salah orang, ane Rip Neko
     
    Last edited: Aug 22, 2017
Loading...

Share This Page