Essen Getah Katilayu Ikan Bawal Terbaru Paling Jitu

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Oct 10, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    253
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Meskipun tidak se-populer ikan mas, namun ikan bawal selalu menjadi primadona di kalangan para pemancing sebagai target yang tidak pernah surut dan terus meningkat pada setiap harinya. Ikan bawal ini memiliki variasi yang berbeda untuk merasakan sensasi strike terutama pada ikan bawal jenis babon.

    Berbicara mengenai memancing tertunya tidak akan terlepas dari penggunaan umpan racikan dan essen oplosan. Karena memancing di zaman sekarang penggunaan essen sangat lumrah bahkan banyak juga yang mengatakan sudah menjadi tradisi, sehingga beberapa pemancing merasa kurang percaya diri jika ingin mengikuti perlombaan tanpa penggunaan essen.

    Berikut kami berikan resep umpan ikan bawal dengan tambahan essen katilayu yang menjadi andalan para pemancing juara, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan diperlukan :

    • 1 bks Tahu mentah
    • 1 bks Susu bubuk dancow
    • 1 btr Kuning telur bebek
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : campurkan semua bahan ke dalam satu wadah, kemudian tambahkan air secukupnya dan aduk-aduk hingga tercampur merata. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan.

    [​IMG]
    Essen Katilayu merupakan produk cairan penambah aroma umpan yang sudah sejak dulu digunakan oleh para pemancing hingga di percaya sebagai Jimat Mancing Legendaris yang bisa mendatangkan kesuksesan ketika memancing.

    Master Essen Katilayu salah satu produk yang dibuat dari getah katilayu asli langsung di fermentasi, dimana peracikannya juga tidak menggunakan bahan campuran lain 100% murni alami sehingga essen ini menjadi produk unggulan yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing dari berbagai daerah.

    Penggunaan essen katilayu ini dapat memaksimalkan umpan alamai atau racikan 10x lebih cepat disambar ikan. Selain itu, essen katilayu juga sangat mampu dalam mengumpulkan ikan pada lapak dengan cepat dan juga mampu bertahan di saat kondisi panas dan hujan sekalipun tanpa mengurangi kualitas dan aromanya.







    Sumber materi :

    https://dapuressen.com/essen-getah-katilayu-ikan-bawal/
     
Loading...

Share This Page