Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Patin Paling Joss!

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Dec 12, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    335
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Memancing ikan patin mempunyai keasyikan tersendiri, karena ikan patin ini memiliki sifat agresif dan sensasi perlawanan yang sangat kuat dan menantang sehingga hal tersebut menjadi alasan utama para pemancing sebagai target buruan terfavorit.

    Dan berikut kami berikan resep umpan mancing ikan patin dengan campuran essen katilayu rekomendasi dari para pemancing juara, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 1 bks roti tawar
    • 1 sachet vanili
    • 2 bks santan kara
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : buang pinggiran roti tawar kemudian blender sampai halus. Setelah itu, campurkan dengan santan kara dan vanili. Aduk-aduk hingga menjadi adonan yang kalis dan tidak lengket. Terakhir, tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan. Kulit roti tawar bisa anda gunakan sebagai pengumpul ikan di lapak.

    *) Supaya umpan lebih ampuh dan berkualitas kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma dari Master Essen Katilayu dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga dapat meningkatkan performa umpan di dalam air dengan begitu umpan akan menjadi serbuan para ikan.



    Sumber :

    https://dapuressen.com/essen-getah-katilayu-untuk-ikan-patin/
     
Loading...

Share This Page