Essen Ikan Bawal Cirata Paling Joss Dijamin Strike Terus!

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Nov 9, 2019 at 9:07 AM.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    279
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Sudah tahu spot mancing cirata ? termasuk waduk terbesar di Asia Tenggara yang bertempat di cianjur. Dimana tempat ini termasuk salah satu spot mancing terfavorit, karena bukan hanya pemacing pemula saja namun para pemancing handal juga sering kali mengunjungi spot mancing cirata ini.

    Tentu terdapat banyak berbagai jenis ikan di dalamnya, namun yang selalu dijadikan target oleh para pemancing adalah ikan bawal. Dan hal penting agar anda bisa mendapatkan tangkapan banyak adalah umpan jitu.

    Untuk menghasilkan umpan jitu biasanya para pemancing akan menambahkan tetesan essen oplosan pada umpan yang akan digunakan. Rekomendasi Essen Ikan Bawal Cirata Paling Joss produk dari Master Essen Katilayu.

    [​IMG]
    Dan berbicara mengenai umpan, berikut kami menyajikan resep umpan mancing ikan bawal cirata dengan campuran essen oplosan andalan para juara, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 1/4 kacang almond
    • 1/2 kacang mede
    • 1/2 toples ovalet kecil
    • 2 sdm wijsman
    • 1/2 kacang kenari
    • 3-5 tetes Essen Katilayu
    Cara meracik : semua kacang sangrai terlebih dahulu, kemudian blender sampai halus. Lalu ulek-ulek hingga seperti pelet, dan campurkan wijsman serta ovalet. Tambahkan 3-5 tetes essen katilayu, dan aduk semua bahan hingga tercampur merata dan menjadi adonan. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil, dan umpan siap untuk digunakan.

    *) Fungsi essen untuk meningkatkan performa umpan di dalam air, dengan begitu umpan akan menjadi serbuan para ikan. Selain itu, essen juga sangat mampu memaksimalkan umpan racikan 10x lebih cepat disambar oleh ikan. Dan juga mampu mengumpulkan ikan pada lapak dengan cepat. Untuk itu, Master Essen Katilayu sangat ampuh digunakan mancing ikan bawal di spot cirata ini.




    Selengkapnya Kunjungi >> https://dapuressen.com/essen-ikan-bawal-cirata/
     
Loading...

Share This Page