Essen Ikan Lele Aroma Katilayu 100% Original Tanpa Campuran

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Dec 4, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    305
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Memancing selalu tidak dapat hasil ? Bosan dengan strike yang itu-itu saja ? Inilah rahasianya. Karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa hal ini sudah bisa diatasi dengan penggunaan essen. Benar, essen sebagai penambah aroma umpan yang dapat menarik perhatian ikan.

    Penambahan essen untuk meningkatkan performa umpan agar jauh lebih baik lagi sehingga sangat ampuh dalam mengumpulkan ikan di lapak dengan cepat berkat aroma essen.

    Dan berikut kami berikan resep umpan mancing ikan lele dengan campuran essen katilayu yang menjadi andalan para juara, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :
    • Umpan pelet ikan lele 50 gram
    • Master Essen Katilayu
    • Hati ayam 1/4
    • Kuning telur asin 1 btr
    • Kinoy sebungkus
    • Bawang putih
    • Air panas secukupnya
    Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam satu wadah (kecuali essen) seduh dengan air panas secukupnya, kemudian aduk hingga merata dan kental. Tambahkan 3-5 tetes essen katilayu, aduk kembali sampai kalis. Dan umpan siap untuk digunakan.

    *) Agar umpan lebih ampuh dan berkualitas kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma Master Essen Katilayu dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga dapat meningkatkan performa umpan di dalam air, dengan begitu umpan akan menjadi serbuan para ikan. Rekomendasi Essen Ikan Lele Paling Jitu adalah Master Essen Katilayu.




    Sumber :
    https://dapuressen.com/essen-ikan-lele-aroma-katilayu/
     
Loading...

Share This Page