Essen Ikan Nilem Harian Terbaru Andalan Para Juara

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Jul 18, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    222
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Bagi anda yang sedang mencari solusi cepat mancing ikan nilem di kolam harian dengan menggunakan campuran essen, tepat sekali anda mengunjugi halaman kami ini. Rekomendasi essen ikan nilem harian terbaru andalan para juara yaitu dengan menggunakan Master Essen Katilayu dijamin strike terus.

    Sekilas tentang ikan nilem...


    Ikan nilem ini asli berasal dari perairan tawar di indonesia yang kini sudah menyebar luar hingga ke perairan Asia Tenggara. Bentuk ikan nilem sangat menyerupai ikan mas dan ikan tawes. Maka tidak heran jika banyak orang yang menyebutnya ikan nilem sebagai permasaan ikan mas dan lainnya. Ikan nilem termasuk hewan herbivora atau pemakan tumbuhan.

    Ikan nilem salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diburu oleh para pemancing. Karena meskipun ikan ini memiliki tubuh mungil dan mulut kecil, namun ternyata sensasi tarikan dari ikan nilem ini tidak kalah kuat dengan jenis ikan lainnya. Apalagi ikan nilem memiliki citarasa daging yang gurih dan enak jika sudah diolah menjadi berbagai menu masakan.

    Selain diwajibkan memiliki trik dan teknik khusus, mancing ikan nilem juga membutuhkan pemilihab umpan yang tepat. Dimana umpan merupakan kunci sukses terjeratnya ikan pada mata kail anda. Berikut kami sajikan resep umpan ikan nilem terbaru andalan para juara seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • Kinoy cristal 1 bks
    • Deho 1 kaleng
    • Pelet Pak ikin 1 bks
    • Air panas secukupnya
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : masukan deho ke dalam wadah (ambil dagingnya) lalu campurkan kinoy dan pak ikin, aduk hingga tercampur rata. Jika adonan dirasa kurang pulen tambahkan air secukupnya. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes essen, bentuk umpan sesuai mulut ikan dan umpan siap untuk digunakan.


    Mengapa Harus Ada Essen Dalam Umpan ?

    Karena essen juga memiliki peranpaling penting dalam pembuatan umpan racikan. Dimana essen bisa menjadikan umpan berkualitas sehingga ikan akan sangat menyukai dan langsung menyambar umpan. Memang membuat umpan rcikan terbilang cukup mudah, namun untuk merangsang ikan tanpa essen bisa membuat menangkap ikan menjadi lebih sulit.


    Untuk itu, kami sarankan bagi anda khususnya pencinta mancing untuk menggunakan essen agar lebih mudah menangkap ikan dalam jumlah banyak dan tentunya anda yang menjadi juaranya.


    Rekomendasi Essen Ikan Nilem Harian Terbaru Andalan Para Juara!

    Essen Katilayu merupakan bahan penambah aroma umpan yang sudah dipercaya sejak dulu dapat meningkatkan nafsu makan ikan. Disini kami hadirkan Master Essen Katilayu yang terbuat dari getah pohon katilayu asli. Dimana aroma essen ini sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan pada umpan anda. Essen katilayu sudah teruji oleh para pemancing dari berbagai daerah dan meraka sangat puas dengan hasil yang didapat.

    Dari keampuhan Master Essen Katilayu ini yang menjadikannya sebagai produk unggulan kami. Meskipun harganya cukup mahal, namun hal ini sebanding dengan kepuasan anda menghasilkan tangkapan ikan dalam jumlah banyak. Master Essen Katilayu sangat cocok digunakan di semua medan, baik harian, galatama, babon, kilo gebrus, dan indukan.


    SAATNYA PAKAI ESSEN YANG BENAR-BENAR BERKUALITAS JITU! BUKTIKAN SENDIRI KEAMPUAHNNYA!!! Salam Strike!


    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/essen-ikan-nilem-harian-terbaru/
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    48
    Baru dengar ada nama ikan nilem, mungkin di kali daerah saya tidak ada jenis ikan ini, paling banyak ditemukan ikan gabus, peting, wader, cakul, tapi mancingnya menggunakan cacing kebanyakan pemancing daerah saya
     
Loading...

Share This Page