Essen Ikan Patin Kolam Harian Paling Jitu Segala Cuaca

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Jul 13, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    222
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diminati masyarakat, selain memiliki citarasa yang lezat dan enak daging ikan patin juga mengandung gizi yang tinggi sehingga akan sangat cukup memenuhi nutrisi tubuh. Maka tidak heran jika harga jual ikan patin dipasaran cukup mahal.

    Ikan patin juga sangat mudah ditemui diberbagai tempat seperti sungai, danau, hingga kolam pemancingan. Dimana ikan patin ini memiliki sifat agresif sehingga hal ini menjadi alasan ikan patin menjadi target buruan terfavorit karena sensasi perlawanan yang sangat kuat dan menantang menjadikan para pemancing jadi ketagihan untuk menaklukannya.

    Sebelum hendak pergi mancing ada baiknya anda perhatikan terlebih dulu umpan yang akan digunakan, dimana umpan ini merupakan penunjang utama keberhasilan memancing anda. Sesuaikan aroma umpan dengan kesukaan ikan atau anda bisa menambahkan essen ikan patin kolam harian dari Master Essen Katilayu.

    Banyak yang mengantakan bawah mancing ikan patin ini terbilang cukup mudah dengan menggunakan umpan racikan yang sudah teruji dan terbukti keampuhannya. Namun bagi anda yang masih kebingungan mencari resep racikan umpan ikan patin kolam harian, berikut kami sajikan salah satu racikan umpannya seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • 1 btr Kuning telur rebus
    • 2 Roti keju
    • 2 sdm Pelet PF 1000
    • 2 sdm Madu
    • 2 Terasi
    • Air panas
    • Master Essen Katilayu
    Cara pembuatannya : campurkan semua bahan menjadi satu adonan yang kenyal, kemudian tambahkan 3-5 tetes essen katilayu. Setelah itu, bentuk adonan menjadi bulatan dan umpan siap untuk digunakan.

    Apa Itu Master Essen Katilayu ?

    Master Essen Katilayu merupakan produk essen yang diolah dari sari getah pohon katilayu asli hasil fermentasi tanpa adanya campuran bahan lain dan sudah teruji sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan di dalam air. Essen katilayu ini memiliki aroma wangi keasaman yang sangat kuat dan pekat, dimana aroma tersebut bisa membantu meningkatkan kualitas umpan racikan 50x lipat lebih cepat disambar ikan.

    Master Essen Katilayu dapat diaplikasikan ke semua jenis media umpan asalkan dengan takaran yang pas dan pembuatan umpan yang bagus dijamin mancing ikan patin dengan menggunakan master essen katilayu tidak akan mengecewakan. Keampuhan master essen katilayu sudah teruji dan terbukti oleh para pemancing dari berbagai daerah dan meraka sangat puas dengan hasil yang lebih maksimal.







    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/essen-ikan-patin-kolam-harian/
     
Loading...

Share This Page