Essen Ikan Tawes Harian Terbaru Paling Mantap!

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Nov 5, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Agar umpan lebih jitu dengan aroma yang dapat menarik perhatian ikan, biasanya para pemancing akan menambahkan tetesan essen terbaik pada umpan yang akan digunakan. Dan hal ini dilakukan pada saat memancing ikan tawes di kolam harian.

    Berikut kami sajikan resep umpan ikan tawes harian dengan bahan-bahan pilihan yang mudah ditemukan dan juga cara pembuatannya yang sangat gampang. Umpan ini sangat cocok bagi anda yang pemula, rasakan sendiri sensasi strike yang menyenangkan.

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 4 btr telur bebek matang
    • 1 sachet susu
    • 1 bks mie instan sudah blender
    • 1 ubi jalar sudah dikukus
    • 2 ekor ikan nila sudah dikukus
    • 3-5 tetes Master Essen Katilayu
    • Keju secukupnya
    Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam wadah (kecuali essen) aduk-aduk hingga tercampur merata dan kental. Kemudian tambahkan 3-5 tetes essen katilayu, dan aduk kembali sampai aromanya tercampur dengan adonan. Bentuk bulatan sesuai mata pancing, dan umpan siap untuk digunakan.

    *) Supaya umpan lebih ampuh dan berkualitas, kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma Master Essen Katilayu dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga dapat memaksimalkan umpan anda 10x lebih cepat disambar oleh ikan.

    Pembuatan essen katilayu ini tanpa campuran bahan-bahan kimia sehingga essen ini sangat aman dan ikan hasil tangkapan juga tetap aman di konsumsi. Keunggulannya, dapat digunakan di segala kondisi air, cuaca, dan segala ukuran ikan. Serta, cocok untuk dicampurkan ke semua jenis umpan, baik umpan putih, umpan pelet, umpan alami, dan umpan jenis lainnya.




    Penjelasan selengkapnya >> https://dapuressen.com/essen-ikan-tawes-harian/
     
Loading...

Share This Page