Essen Mancing Ikan Lele Segala Cuaca Terbaik Paling Mantap

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Jul 11, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    285
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Bagi anda yang hendak pergi mancing, perhatikan terlebih dahulu cuaca yang pas untuk mancing tersebut. Dimana kondisi dan situasi yang tepat bisa memudahkan anda dalam mendapatkan hasil tangkapan dengan jumlah yang banyak. Ada banyak jenis ikan air tawar yang bisa kita pancing, salah satunya adalah ikan lele.

    Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang banyak diminati karena sensasi strike dalam perlawanan sangatlah kuat. Biasanya ikan lele juga tidak mempermasalahkan cuaca ataupun kondisi air, sebab ikan lele memiliki daya tahan tubuh yang kuat pada kondisi apapun.

    Dan yang paling penting dalam mancing ikan lele ini adalah jenis umpan yang akan digunakan, dimana umpan ini yang memiliki peran penting dari hasil tangkapan nantinya. Maka dari itu, disini kami menyajikan resep umpan ikan lele segala cuaca dengan menggunakan campuran essen andalan kami sebagai berikut :

    Resep Umpan Ikan Lele Segala Cuaca

    • 1 genggam Usus ayam
    • 1 bks Mie instan
    • 1 btr Telur ayam
    • 1 lembar Keju craft
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : kukus usus terlebih dahulu, kemudian masukan ke dalam blender beserta dengan bahan-bahan lainnya hingga halus dan tercampur rata. Setelah itu, pindahkan adonan tadi ke dalam wadah lalu tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan.


    Mengapa Harus Ada Essen Dalam Umpan ?

    Karena essen juga memiliki peran paling penting dalam pembuatan umpan racikan. Dimana essen dapat menjadikan umpan yang berkualitas sehingga ikan akan sangat menyukai dan langsung menyantapnya. Meski membuat umpan racikan terbilang cukup mudah, namun untuk merangsang ikan tanpa essen membuat menangkap ikan menjadi lebih sulit.

    Maka dari itu bagi anda penghobi mancing kami sarankan untuk menggunakan essen agar lebih mudah dalam menangkap ikan sehingga bisa menghasilkan tangkapan dengan jumlah banya dan tentunya anda yang menjadi juaranya.


    Dan Apa Itu Master Essen Katilayu ?

    Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen yang berasal dari minyak getah katilayu. Essen ini sudah berdiri sejak dulu sehingga banyak digunakan sebagai campuran umpan mancing, bahkan essen katilayu dipercaya sebagai Jimatnya Mancing Legendaris yang bisa mendatangkan kesuksesan ketika sedang mancing ikan.

    Untuk itu, kami menghadirkan Master Essen Katilayu yang terbuat dari minyak getah katilayu asli hasil fermentasi. Dalam pengolahannya, essen ini tidak dicampurkan dengan bahan-bahan lainnya 100% murni tanpa campuran sehingga aroma yang dihasilkan sangat khas dan menyengat, bahkan tidak akan luntur meski sudah beberapa kali tercampur air.

    Master Essen Katilayu sudah banyak digunakan oleh para pemancing dari berbagai daerah, dimana keampuhan essen ini dalam meningkatkan rating strike dengan waktu singkat. Essen Katilayu dapat diapalikasikan ke semua jenis media umpan asalkan dengan takaran yang pas dan pengolahan umpan yang bagus dijamin mancing ikan lele dengan menggunakan master essen katilayu tidak akan mengecewakan.





    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/essen-ikan-lele-segala-cuaca/
     
Loading...

Share This Page