Essen Mancing Ikan Patin Malam Hari Paling Joss

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Jul 23, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    304
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan patin salah satu ikan air tawar yang sering kali dijadikan ajang perlombaan oleh para pemancing, dimana tarikan ikan patin ini tidak kalah kuat dengan ikan lainnya. Dan perlombaan yang sering diikuti adalah harian, galatama, atau kilo gebrus. Untuk mancing ikan patin sendiri tentunya membutuhkan umpan yang sangat jitu agar kita tidak kalah saing dengan lapak sebelah.

    Dimana umpan merupakan kunci sukses terjeratnya ikan pada mata kail kita. Jika kita menggunakan umpan yang disukai ikan patin bisa membuat mancing ikan patin mendapatkan hasil tangkapan dalam jumlah banyak.

    Untuk anda yang sering kali mendapatkan hasil pancingan yang tidak sesuai, berikut kami sajikan salah satu umpan racikan ikan patin malam hari tentunya paling jos andalan para juara seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan :
    • Roti tawar secukupnya
    • 2 Telur bebek
    • 2 buah Terasi udang
    • Pelet secukupnya
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : campurkan semua bahan menjadi satu ke dalam wadah, kemudian tambahkan air hangat secukupnya dan aduk adonan sampai berubah menjadi kenyal. Bentuk adonan sesuai selera anda. Terakhir, tambahkan 3-5 tetes essen katilayu agar aroma lebih khas dan menyengat. Umpan siap untuk digunakan.


    Mengapa Harus Ada Essen Dalam Umpan ?

    Karena essen juga memiliki peran paling penting dalam pembuatan umpan racikan. Dimana essen ini bisa menjadikan umpan lebih berkualitas sehingga ikan akan sangat menyukai dan langsung menyambarnya.

    Meskipun membuat umpan racikan sangat mudah, namun untuk merangsang ikan tanpa essen bisa membuat menangkap ikan menjadi lebih sulit.

    Untuk itu, kami sarankan bagi anda pecinta mancing untuk menggunakan essen agar mancing anda lebih mudah dan bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan dalam jumlah banyak sehingga nantinya anda yang menjadi juara.


    Rekomendasi Essen Mancing Ikan Patin Malam Hari Paling Joss Andalan Para Juara!

    Master Essen Katilayu adalah produk essen berkualitas unggulan yang sudah teruji dan terbukti ampuh bisa meningkatkan rating strike pemancing. Essen ini ditakar dengan pas dan benar sehingga menghasilkan aroma khas untuk menarik perhatian ikan, dan juga memberikan efek rangsangan agar ikan bisa dengan cepat menyambar umpan.

    Dimana essen katilayu memiliki aroma khas wangi keasaman yang sangat kuat dan pekat sehingga tidak akan luntur meskipun sudah beberapa kali tercampur air. Cara penyajiannya, essen katilayu ini dapat diaplikasikan ke semua jenis media umpan air tawar termasuk ikan patin ini.

    Bagus juga dipakai mancing pada siang dan malam hari, bahkan cocok digunakan di semua medan harian, galatama, kilo gebrus, babon, dan indukan. Serta mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam.

    Sudah banyak orang yang merasakan strike berkali-kali setelah menggunakan Master Essen Katilayu. Jadi buat anda yang belum mencoba dan merasakan sensasinya, segera dicoba sekarang juga dijamin hasilnya memuaskan.









    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/essen-ikan-patin-malam-hari/
     
Loading...

Share This Page