Essen Oplosan Ikan Bawal Jitu Anti Boncos!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Blok B 3, Nov 27, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    304
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Memancing selalu kena boncos ? Bosan dengan strike yang itu-itu saja ? Solusinya yaitu dengan menggunakan tetesan essen oplosan ikan bawal paling jitu. Dimana essen ini berfungsi sebagai penambah aroma pada umpan dan juga untuk meningkatkan performa umpan di dalam air, dengan begitu umpan akan menjadi serbuan para ikan.

    Berikut kami sajikan resep umpan ikan bawal dengan campuran essen oplosan andalan para pemancing juara seperti dibawah ini :


    Bahan-bahan yang dibutuhkan :
    • 500 gram kacang mede
    • 250 gram kacang kenari
    • 250 gram kacang almond
    • 2 sdm wisman
    • 1/2 toples ovalet
    Cara meracik : sangrai terlebih dulu kacang almond, kenari, dan mede lalu haluskan dengan cara diblender. Campurkan wisman dan ovalet, setelah itu bentuk adonan menjadi bulatan sesuai ukuran mulut ikan, dan umpan siap untuk digunakan.

    *) Supaya umpan lebih ampuh dan berkualitas kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada racikan umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma Master Essen Katilayu dipercaya sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga membantu memaksiamalkan umpan racikan 10x lebih cepat disambar ikan. Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Bawal Paling Jitu adalah Master Essen Katilayu.


    Selengkapnya >> https://dapuressen.com/essen-oplosan-ikan-bawal-jitu/
     
Loading...

Share This Page