Essen Oplosan Ikan Mas Harian Terjitu Paling Mantap!

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Oct 17, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    280
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Bagi anda yang ingin mengikuti lomba mancing di kolam harian, faktor utama yang mesti dipersiapkan adalah umpan jitu. Dimana umpan ini harus benar-benar mantap dan tepat agar bisa mendapatkan hasil tangkapan yang maksimal.

    Dan ikan mas ini lebih tertarik dengan umpan racikan baik dari aromanya, tekstur, dan warna umpan. Berikut kami sajikan salah satu resep umpan ikan mas harian seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • Umpan pak ikin / pelet jitu 1 bks
    • Kuning telur asin 1 btr
    • Deho 1 sdm
    • Kinoy 1 sachet
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam wadah (kecuali essen) tambahkan air hangat secukupnya lalu aduk-aduk hingga merata. Setelah itu, tambahkan 3-5 tetes dan aduk kembali. Kemudian kukus adonan sampai matang, dan umpan siap untuk digunakan.


    *) Nah, agar umpan lebih ampuh dan berkualitas kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma Master Essen Katilayu sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga dapat memaksimalkan umpan racikan 10x lebih cepat disambar oleh ikan.

    Master Essen Katilayu salah satu produk essen siap pakai yang sangat ampuh untuk mendaratkan ikan mas, dimana essen ini juga memiliki aroma paling mantap yang disukai oleh ikan mas. Essen Katilayu terbuat dari getah pohon katilayu asli langsung difermentasi sehingga menghasilkan aroma khas katilayu harum keasaman.

    Kelebihan dari Master Essen Katilayu ini dapat digunakan untuk berbagai jenis media umpan, segala cuaca dan kondisi kolam. Cara pemakaiannya juga sama dengan produk essen lainnya, yang membedakan hanya aroma dan takarannya saja. Hanya perlu tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan.





    SUMBER : https://dapuressen.com/essen-oplosan-ikan-mas-harian/
     
Loading...

Share This Page