Essen Oplosan Ikan Nila Galatama Jitu Dijamin Juara!

Discussion in 'General Sports' started by Blok B 3, Oct 22, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    279
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Dalam perlombaan mancing galatama hal yang harus kita perhatikan adalah bisa mendapatkan tangkapan ikan dalam jumlah banyak dengan waktu singkat yang telah ditentukan oleh panitia. Untuk itu, persiapkan umpan jitu anda agar terhindar dari keboncosan.

    Solusi mancing ikan nila agar umpan lebih ampuh dan mantap yaitu dengan menambahkan campuran essen oplosan yang terbaik. Rekomendasi essen oplosan mancing ikan nila galatama dari Master Essen Katilayu dijamin menang banyak dan juaranya.

    Berikut kami sajikan resep umpan mancing ikan nila galatama dengan campuran essen katilayu sebagai andalan para juara mancing, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang diperlukan :

    • 1 gelas pelet
    • 1 btr kuning telur
    • 2 sdm madu
    • Master Essen Katilayu
    • Air secukupnya
    Cara meracik : masukan semua bahan ke dalam wadah (kecuali essen) tambahkan air secukupnya, usahakan agar tidak terlalu encer dan keras, aduk semua hingga tercampur merata. Kemudian tambahkan 3-5 tetes essen katilayu, sesuaikan dengan kondisi kolam dan aduk kembali sampai tercampur rata. Bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan sesuaikan dengan kail pancing, dan umpan siap untuk digunakan.

    *) Agar umpan lebih ampuh dan berkualitas, kami sarankan untuk menambahkan beberapa tetes essen katilayu pada umpan yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan aroma Master Essen Katilayu sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan dan juga dapat memaksimalkan umpan anda 1ox lebih cepat disambar ikan.




    Selengkapnya kunjungi >> https://dapuressen.com/
     
Loading...

Share This Page