Essen Oplosan Ikan Patin Terbaru Dijamin Hasil Melimpah!

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Aug 21, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    285
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ikan patin cukup populer dikalangan masyarakat, karena ikan ini memiliki citarasa daging yang begitu gurih dan enak hingga sering kali dijadikan sebagai menu andalan di restoran-restoran. Selain daging yang enak, ikan patin juga mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan ikan air tawar lainnya.

    Dimana harga jual ikan patin juga cukup mahal sehingga banyak masyarakat yang membudidayakan ikan satu ini. Ikan patin juga sering kali dijadikan sebagai target buruan oleh para pemancing, yang mana sensasi strike ikan patin ini lebih agresif sehingga membuat para pemancing ketagihan ingin menaklukannya.

    Ikan patin termasuk hewan omnivora atau pemakan segala, dimana habitat ikan patin biasanya memakan ikan kecil, biji-bijian, jangkrik, udang rebon, dan lainnya. Salah satu faktor utama yang perlu diperhartikan adalah dalam pemilihan umpan. Dimana umpan yang benar dan tepat bisa menghasilkan tangkapan dalam jumlah banyak.

    Bagi anda yang belum mengetahui jenis umpan ikan patin, berikut kami sajikan salah satu resep racikan umpan yang mungkin bisa menjadi referensi terbaru untuk anda, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan yang dibutuhkan :

    • 1 bks Roti tawar
    • 1 sachet Vanili
    • 2 bks Santan kara
    • Master Essen Katilayu
    Cara meracik : buang pinggiran roti, kemudian blender sampai halus. Setelah itu, campurkan dengan santan kara dan vanili, aduk-aduk hingga menjadi adonan yang kalis dan tidak lengket. Terakhir, tambahkan 3-5 tetes essen dan umpan siap untuk digunakan. Pinggiran roti bisa anda gunakan sebagai pengumpul ikan ke lapak anda.


    *) Jika anda ingin umpan lebih ampuh dan berkualitas, kami sarankan untuk menggunakan beberapa tetesan essen oplosan agar aroma umpan lebih kuat dan ikan bisa dengan mudah mendeteksi umpan dan langsung menyambarnya. Rekomendasi essen oplosan ikan patin terbaru yaitu Master Essen Katilayu.





    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/essen-oplosan-ikan-patin-terbaru/
     
Loading...

Share This Page