Essen Oplosan Untuk Mancing Ikan Nila Kilo Gebrus

Discussion in 'General Discussion' started by Blok B 3, Aug 30, 2019.

  1. Blok B 3

    Blok B 3 Member

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    284
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Jumpa kembali di halaman kami ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai essen oplosan yang banyak dicari dan diburu oleh para pemancing sehingga produk essen ini menjadi andalannya.

    Simak terlebih dahulu tentang ikan nila, sebagai berikut ...

    [​IMG]
    Ikan nila merupakan jenis ikan konsumsi air tawar yang termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala, baik itu tumbuhan, hewan kecil, dan plankton. Itu semua adalah makanan kesukaan ikan nila di habitatnya. Ikan nila juga mudah dalam berkembangbiak sehingga ikan satu ini sering kali dijumpai diperairan liar seperti sungai, danau, waduk, rawa-rawa hingga kolam pemancingan.

    Dimana ikan nila juga banyak disenangi masyarakat karena citarasa daging yang lembut dan enak serta memiliki harga murah dipasaran menjadikan ikan satu ini banyak diminati. Selain itu, ikan nila termasuk jenis ikan air tawar favorit bagi para pemancing.

    Untuk memancing ikan nila bisa dikatakan di susah-susah gampang, mengingat cara makan ikan nila berbeda dengan jenis ikan lainnya yaitu dengan cara menggerogoti makanan tidak langsung menyambarnya.

    Jika anda ingin mancing ikan nila, maka membutuhkan yang namanya umpan khusus disukai oleh ikan nila sehingga nantinya bisa mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Dan berikut kami sajikan resep umpan ikan nila kilo gebrus dengan menggunakan media lumut, seperti dibawah ini :

    Bahan-bahan :

    • Siapkan lumut sawah sesuai dengan kebutuhan anda
    • Gunakan essen sebagai penambah aroma lumut untuk bisa menarik perhatian ikan
    • Essen katilayu adalah salah satu jenis essen paling ampuh dalam memikat perhatian ikan nila
    • Penggunaan essen pada umpan lumut cukup tambahkan 3-5 tetes essen per 1 mangkuk lumut dan umpan bisa langsung digunakan.

    Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen unggulan yang banyak digunakan oleh para pecinta mancing. Essen ini terbuat dari minyak getah katilayu asli yang cukup sulit untuk ditemukan. Kemapuhan dari Master Essen Katilayu ini sudah tidak diragukan lagi, karena dari sejak dulu dipercaya sebagai Jimatnya Mancing Legendaris yang bisa mendatangkan kesuksesan ketika memancing.

    Master Essen Katilayu dapat diaplikasikan ke semua jenis media umpan asalkan dengan takaran yang pas dan pengolohan umpan yang bagus dijamin mancing ikan nila dengan menggunakan Master Essen Katilayu tidak akan mengecewakan.





    Sumber materi :
    https://dapuressen.com/essen-oplosan-ikan-nila-kilo-gebrus/
     
Loading...

Share This Page