Fakta unik cristian ronaldo

Discussion in 'Bola' started by mas dalip, Apr 3, 2016.

Tags:
  1. mas dalip

    mas dalip Member

    Joined:
    Mar 27, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Assalamualaikum,apa kabar sobat setia Football Corner ? oke kali ini ane mau menyinggung sedikit tentang Fakta-fakta unik Cristian Ronaldo. Siapa yang tidak tau bintang Real Madrid yang satu ini,semua orang mengetahuinya. Namun ada beberapa Fakta unik yang mungkin kita belum mengetahuinya

    Berikut ini merupakan Fakta-fakta unik Cristian Ronaldo,disimak ya bos…



    #1 Nama Ronaldo
    Kebanyakan dari kita beranggapan bahwa nama ‘Ronaldo’ diambil dari nama pesepakbola legendaris yaitu Ronaldo Nazario de Lima. Namun fakta berbicara lain,Ayah CR7 mengatakan nama ‘Ronaldo’ diambil dari nama presiden amerika yaitu Ronald Reagan, ia mengaku sangat kagum akan sosok sang presiden.

    #2 Nomor Punggung
    Pada dasarnya CR7 tidak menginginkan seragamnya bernomor 7 melainkan nomor 28. Kenapa CR7 memilih nomor 7 pada akhirnya,karena sang manager kala itu mengatakan kepadanya bahwa nomor 7 merupakan kehormatan bagi CR7

    #3 Tidak Punya Tato

    Cristian Ronaldo tidak memiliki tato sama sekali tidak seperti kebanyakan pesepakbola pada umumnya,yang menato sekujur tubuhnya. Alasan mengapa CR7 tidak menato tubuhnya adalah ia merupakan pendonor darah tetap,paling sedikit ia mendonorkan darahnya 2 kali dalam setahun

    [​IMG]

    #4 CR7 Anti Alkohol
    Alasan CR7 untuk tidak mengkonsumsi alcohol cukup mengharukan. Ayah Ronaldo meninggal karena kecanduan alcohol. Oleh karena itu CR7 benci dengan ‘ALKOHOL’

    #5 Ronaldo Cengeng
    Saat masih kecil ia dijuluki “si cengeng” karena ia mudah menangis jika rekan timnya tidak memberikan bola padanya. Setelah dikonfirmasi ternyata hal ini benar adanya

    #6 Ronaldo di DO

    Ternyata pemain bintang seperti CR7 pernah di Drop Out/dikeluarkan. Ronaldo dikeluarkan karena melempar gurunya dengan kursi,namun CR7 memiliki alasan yang kuat kenapa melakukan haltersebut,ternyata sang guru mengejek status finansial keluarga CR7

    #7 Karir CR7 hampir tamat
    Di usianya ke 15 Ronaldo divonis mengalami masalah jantung,hal ini dikarenakan ia berlari terlalu cepat sehingga berimbas pada jantungnya. Namun masalah ini bisa diatasi lewat jalan operasi

    #8 Ronaldo egois nan dermawan
    CR7 dikenal sebagai pesepakbola yang egois,namun disisi lain ia seorang yang baik dan dermawan. Hal ini terbukti CR7 sering terlibat dalam acara-acara amal. CR7 juga pernah melelang sepatu emasnya dan hasil pelelangannya disumbangkan sepenuhnya untuk membantu anak-anak para korban perang Gaza !

    Sumber : http://fotballcorner17.blogspot.com/
     
  2. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Aku lebih suka RONALDO yang dari Brasil
    Pemain yang udah pensiun pernah jadi TOP Scroe di Piala Dunia
     
  3. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    wah ane ga begitu suka sih dengan sepak bola,, hehe jadi gak kepekiran kesitu den :D
     
  4. AmriMF

    AmriMF Member

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    428
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Namanya ganti? kirain tadi typo tapi berulang
     
  5. masajay

    masajay New Member

    Joined:
    Jan 30, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    CR7 emang ok banget, sekarang kebukti dia jadi pemain sukses, gmana ya kabar guru yang pernah ngejek si doi *getoutcrazy*
     
  6. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
  7. Aang Abdu Muamar Rauf

    Aang Abdu Muamar Rauf Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    fakta menarik tentang cristiano ronaldo adalah dia seorang pemain bola.. hehe:)
     
  8. mas dalip

    mas dalip Member

    Joined:
    Mar 27, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    tapi kan setiap pemain bola akan habis masa jayanya gan
     
  9. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    391
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    paling suka kalau CR7 bikin gol.., lalu berselebrasi dengan gayanya yang gagah.., waw..keren:D apa lagu beberapa hari yang lalu pas berlangsungnya laga Elclasico, CR7 menjadi penentu menangnya Real Madrid atas lawanya FCB.*bagus*
     
  10. mas dalip

    mas dalip Member

    Joined:
    Mar 27, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    golnya gimana si gan ? ane ketiduran koh,pas 1-1
     
  11. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    391
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Liat aja vidionya di youtub gan...., ane jg ga bisa kalau suruh jelasin...:D kayaknya kemaren itu dapat umpan dari Gareth Bale.. kalo gak salah sich..
     
Loading...

Share This Page