Fans BTS ARMY, Wajib Tau 9 Istilah Ini!

Discussion in 'General Lifestyle' started by donnycan, Jan 28, 2020.

Tags:
  1. donnycan

    donnycan Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Hai ARMY !!

    Sebagai penggemar pelantun dari lagu Black Swan, yaitu Jin, RM, Suga, Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook kenali beberapa istilah ini agar tidak menjadi fans club abal-abal. Inilah beberapa istilahnya :

    1. Cypher

    Istilah Cypher adalah terms yang digunakan saat beberapa rapper melakukan teknik freestyle antara satu dengan yang lain. Istilah ini dikenal dalam dunia musik hip-hop. Rap Line dalam BTS ada RM, Suga, dan J-Hope yang telah menghasilkan 4 lagu Cypher.

    2. Trusfrated

    Istilah ini muncul dari salah satu anggota yang bernama Jungkook, yaitu sang golden maknae BTS. Karena, ketika BTS mendapatkan pertanyaan tentang apa bahasa inggris yang sulit untuk diucapkan. Dengan cepat Jungkook menjawab “Trusfrated”. Mendengar hal itu RM sebagai seorang Leader BTS dengan cepat membenarkan dengan kata yang seharusnya, yaitu “Frustrated”.

    3. Festa
    [​IMG]

    Setiap tahun, BTS mengadakan FESTA untuk memanjakan para fansnya yaitu ARMY. Acara ini diadakan pada setiap bulan Juni sebagai acara peringatan momen anniversary BTS. Sebuah counting days sebelum hari anniversary BTS, dimana boyband ini akan merilis beberapa konten eksklusif mulai dari video dance practices hingga berbagai behind the scene BTS. Mereka juga akan merilis video yang menayangkan perbincangan anggota BTS yang menceritakan tentang perjalanan karir mereka.

    4. Muster
    [​IMG]

    Selain FESTA, BTS juga mengadakan MUSTER yang diadakan untuk konser tahunan sekaligus merupakan bentuk reuni antara BTS dengan para ARMY. Pada acara ini, para personil akan menampilkan sesuatu yang istimewa yang tidak pernah ditampilkan di konser BTS manapun.

    5. Important Business
    [​IMG]
    Istilah ini berarti “ No photo, sorry” karena ada beberapa regulasi yang melarang BTS untuk sembarang berfoto. Maka dari itu, mereka melontarkan istilah ini agar tidak terdengar kasar dan tetap sopan walaupun menolak. Kalimat ini pertama kali muncul dilontarkan oleh J-Hope.

    6. BonVoyage

    Bon Voyage adalah reality show BTS yang menggambarkan perjalanan ke beberapa tempat di dunia. Setiap season BTS menjelajah berbagai destinasi menarik yang berbeda pada setiap seasonnya.

    7. Army Bomb
    [​IMG]
    Istilah ini adalah sebutan bagi official lightstick BTS. Lightstick itu sendiri merupakan salah satu jati diri dari sebuah grup dan fandom. Biasanya Army Bomb dibawa oleh para ARMY ketika menghadiri konser BTS atau berbagai acara BTS lainnya.

    Oya, buat kamu yang ingin dapetin Lightstick secara gratis..kamu bisa ikutan KUIS BTS persembahan dari kuismilioner.com, cukup jawab pertanyaan seputar BTS, biografi member, karya mereka, perjalanan karir,dll.

    8. Bangtan Bomb

    Bangtanmerupakan video yang mengupdate lebih dekat tentang berbagai aktivitas BTS, yaitu melalui tayangan-tayangan Behind The Scene. Mulai dari latihan hingga video reaction.

    9. Run BTS

    Run BTS adalah variety show BTS yang videonya menayangkan para personil BTS harus menyelesaikan tantangan berupa games yang diberikan oleh produser. Siapapun yang kalah harus siap dihukum.
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    499
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    ribet bener yah jadi fans kpop , harus belajar banyak istilah
     

Share This Page