Fasilitas Yang Didapat dari Paket Umroh Murah

Discussion in 'General Lifestyle' started by Mohammad Nashiruddin, Jan 14, 2019.

Tags:
  1. Mohammad Nashiruddin

    Mohammad Nashiruddin Member

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    81
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Umroh merupakan salah satu ibadah sunnah yang ingin dijalankan oleh setiap umat Islam. Melakukan ibadah umroh sama seperti perjalanan haji, tetapi ada perbedaan yaitu pada biaya dan waktu perjalanannya. Ibadah umroh umumnya memerlukan perjalanan waktu minimal 9 hari. Biaya umroh yang semakin terjangkau, sehingga banyak yang melakukan ibadah umroh terlebih dahulu.

    Terkadang banyak jamaah meragukan ibadah umroh yang murah, mereka berpikir bahwa umroh murah tidak memuaskan. Contohnya seperti pelayanan yang diberikan kepada jamaah umroh kurang baik, sehingga perlu berpikir dua kali ketika mengambil paket murah ibadah umroh. Ditambah lagi banyaknya kasus penipuan umroh harga murah, membuat Anda khawatir dan takut dibohongi.

    Jangan salah sangka, sekarang telah banyak biro perjalanan umroh yang menawarkan harga terjangkau tetapi kualitas pelayanannya terbaik. Asalkan bisa memilih agen travel umroh dengan tepat maka, perjalanan umroh bisa terjamin keamanan dan pelayanan yang diberikan. Meyakinkan Anda agar memilih paket umroh murah ternyata sulit. Simak beberapa fakta tentang fasilitas terbaik umroh murah pada berikut ini agar Anda percaya.

    1. Mendapatkan tiket pesawat PP sesuai dengan program paket umroh.
    2. Pelatihan manasik umroh yang dilakukan di Jakarta sebanyak 1 kali.
    3. Mendapatkan makanan catering khas Indonesia sebanyak satu hari 3 kali.
    4. Menaiki kendaraan khusus untuk city tour yang nyaman dan full AC.
    5. Bebas akomodasi perhotelan.
    6. Tour guide atau pembimbing ibadah umroh.
    7. Air zam-zam sebanyak 1 liter.
    8. City tour ke kota Jeddah.
    9. Tour ke kota Mekah dan Madinah.
    10. Mendapatkan visa umroh.

    Ternyata fasilitas yang diberikan umroh murah sangatlah lengkap. Setiap jamaah umroh yang bergabung, pasti dimanjakan dengan fasilitas yang memuaskan. Perjalanan ibadah umroh makin nyaman dan menyenangkan.

    Tahun 2019 waktunya berangkat umroh, ada penawaran paket murah di bulan Januari ini yaitu bisa melaksanakan ibadah umroh dengan harga Rp. 21.999.000 saja. Nama paketnya adalah Milenial *5, lama ibadah umroh memakan waktu selama 9 hari. Tak hanya bulan Januari saja, ada beberapa paket umroh yang bisa Anda ambil pada bulan Februari, Maret, April, Mei, Juni, atau bulan lainnya.

    Travel umroh rujukan : Navatour

    ra
     
Loading...

Share This Page