FB Lama dan Lupa Password? Hapus Aja Pakai Cara Ini

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Bagas Pramudita, Apr 23, 2019.

  1. Bagas Pramudita

    Bagas Pramudita Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    89
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Hello guys, pastinya kalian mau tau dong cara menghapus akun Facebook? Nah, sebelum kita membahas itu, apa kalian tau siapa pembuat Facebook? dan kapan Facebook tersebut dibuat?

    Nah Facebook merupakan media sosial yang yang sedang populer saat ini guys, yang dibuat pada tahun 2003 oleh Mark Zuckerberg.

    Eitss, bisa kalian bayangkan guys berapa banyak pengguna Facebook saat ini apalagi kalian membuat akun Facebook lebih dari 1. Melainkan diantara kita pasti ada yang membuat akun Facebook hingga 4 atau 5 akun? Jujur deh!

    [​IMG]
    Nah biasanya guys, orang yang membuat akun Facebook lagi itu adalah orang yang lupa password Facebook atau lupa dengan email Facebook nya guys. Jadi banyak orang memutuskan untuk membuat akun Facebook baru deh.

    Eits, daripada harus dibiarkan nanti disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab guys. Nah, alangkah baiknya kalian menonaktifkan atau menghapus akun Facebook tersebut.

    Kebetulan nih guys! selain membahas kenapa alasan orang ingin menghapus akun Facebook kita juga akan membahas cara menghapus akun Facebook yang lupa password atau email guys. Nah daripada kita penasaran yuk simak baik-baik ya guys.

    INI ALASAN LAINNYA MENGAPA ORANG MENUTUP AKUNNYA!

    Eitss, sebelum kita membahas cara menghapus akun Facebook yang lupa password atau email alangkah baiknya kita mengetahui alasan mengapa orang-orang ingin menghapus akun Facebooknya.


    Nah, berikut penjelasan alasan orang mengapa ingin menghapus atau menutup akun Facebook yang lupa password atau email guys.


    1. Banyak pertemanan Facebook yang tidak dikenal

    Nah, alasan pertama kenapa orang ingin menutup akun Facebook adalah karena banyak permintaan pertemanan yang tidak dikenal. Nah, apa lagi kamu sering sembarangan menerima permintaan tersebut sehingga kamu lebih banyak pertemanan yang kalian tidak kenal.

    Nah, tidak heran lagi deh kalau ada beberapa orang yang ingin menonaktifkan akun Facebooknya guys.

    2. mudah di kepoin orang lain

    Alasan yang kedua seseorang ingin menutup akun Facebook adalah karena mudah sekali dikepoin orang lain. Nah, seperti yang kita ketahui ya guys apapun yang di upload di Facebook dapat mudah dilihat orang lain guys.

    Apalagi saat ini Facebook mempunyai fitur share ulang, jadi siapapun yang tidak berteman denganmu dapat bebas melihat. Tetapi banyak orang yang merasa takut ataupun risih ketika aktivitasnya seperti upload foto diketahui banyak orang ya guys.

    Oleh sebab itu kebanyakan orang ingin menghapus semua konten yang telah diunggah ataupun juga kebanyakan orang ingin menutup akun selamanya.

    3. Menghindari konten negatif di Facebook

    Alasan yang ketiga seseorang ingin menutup akun Facebooknya adalah karena ingin menghindari konten negatif di Facebook. Pastinya kalian pernah menemukan konten negatif seperti pornografi ataupun berita-berita HOAX di Facebook.

    Nah, kebanyakan orang risih atau muak jika melihat konten-konten negatif ataupun berita- berita HOAX tersebut. Jadi, kebanyakan orang ingin menutup akun Facebooknya guys.

    4. Menghindari terlacaknya data pribadi

    Alasan yang keempat seseorang ingin menutup akun Facebook untuk menghindari terlacaknya data diri pribadi. Seperti yang kita ketahui guys Facebook menampilkan informasi atau data pribadi kita guys.

    Walaupun kini Facebook sudah mempunyai fitur privacy, Tetap saja ada kemungkinan juga dong akun Facebook kamu di hack oleh orang lain dengan mudah.

    Kalau sudah di hack oleh orang lain, maka akan cepat orang itu mendapatkan informasi atau data diri kita guys. Jadi, kebanyakan orang ingin menutup akun Facebooknya guys.


    5. Banyak konten spam di facebook

    Alasan yang kelima seseorang ingin menutup akun Facebook karena banyak sekali konten spam di Facebook.

    Terkadang banyak sekali orang yang membuat status ataupun teman membuka online shop sehingga di beranda kita isinya itu-itu saja dan membuat akun Facebook kita banyak konten-konten spam.

    Jadi jangan heran deh kenapa banyak seseorang menutup akun Facebook nya.

    6.Lupa password atau email Facebook

    Alasan seseorang selanjutnya yang ingin menutup akun Facebooknya adalah karena lupa password atau email Facebook mungkin kalau hanya password Facebook saja kemungkinan masih bisa masuk ya guys.

    Tetapi banyak orang mengambil keputusan untuk menutup akun Facebook tersebut guys.

    Nah, sekarang kamu sudah tau kan alasan seseorang menutup atau menghapus akun Facebook. Jadi, sekarang yuk kita bahas cara menghapus akun Facebook yang lupa password atau email berikut.

    Berikut cara menghapus akun Facebook yang lupa password atau email

    Cara menghapus akun Facebook yang satu ini kalian harus melaporkan bahwa pemilik akun sudah meninggal. Walaupun memang belum meninggal tapi gapapa kok guys daripada data pribadi kamu disalahgunakan sama orang lain.

    Pertama, kamu buka browser, setelah itu kalian klik link ini "Help Contact Facebook" maka nanti akan muncul formulir untuk permintaan penghapusan Facebook.
    [​IMG]
    Kedua, setelah itu kalian isi form yang tersedia guys. Mulai dari “Nama lengkap, Alamat email kontak anda, Nama lengkap di akun seseorang, Alamat URL dari akun yang ingin dihapus”
    [​IMG]
    Ketiga, Berikutnya kalian isi kembali form yang sudah tersedia mulai dari “Alamat email yang digunakan(Perkiraan alamat email yang ingin di hapus), isi alasan mengapa dihapus”. Contohnya “Hapus akun ini karena pemiliknya sudah meninggal” setelah itu kalian lampirkan foto kematian dan data kematiannya guys.
    [​IMG]
    Keempat, nah selanjutnya kalian tinggal klik tombol “Kirim” untuk pengajuan penghapusan akun guys.
    [​IMG]
    Kelima, lalu Facebook akan mengirim email balasan jika akun kalian berhasil dihapus. Nah, pada bagian ini kalian tinggal klik tombol “Oke” dan tunggu proses penghapusan dari pihak Facebook guys.
    [​IMG]
    CATATAN !

    Banyak orang yang gagal guys menghapus akun Facebook yang lupa password atau email karena tidak sesuai dengan lampiran. Sebagai saran, coba deh kalian menggunakan foto kematian lain saja yang ada lingkungannya ya guys. Nah dengan begitu kalian bisa deh cara menghapus akun Facebook yang lupa password atau email.

    Sumber: TipsPintar
     
    Last edited: Apr 23, 2019
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    431
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    ane sendiri mau hapus fb karena notif nya menuh2in inbox email
     
  3. Bagas Pramudita

    Bagas Pramudita Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    89
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    oke coba pakai cara ini:)
     
  4. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,775
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    di unsubscribe gan email berlangganannya
     
  5. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    415
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Gx ada cara lain gan?? ngeri2 gimana gitu syaratnya
     
Loading...

Share This Page