FBI Sudah Lama Mengincar Sepp dan Rekan

Discussion in 'Bola' started by sypanca, May 27, 2015.

  1. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Setelah sebelumnya ada postingan tentang Wapres FIFA ditangkap, dan masih terkait masalah dari FIFA, pernyataan dari jurnalis investigasi FBI Jeremy Schaap (<< link twitternya ;)), mengungkapkan bahwa sebenarnya FBI sudah lama mengincar praktek korupsi di jajaran petinggi FIFA.

    [​IMG]

    Schaap juga menegaskan, bahwa Sepp Blatter sudah tidak mau lagi "menginjakkan kakinya" karena Sepp sudah mengetahui para penyidik FBI sudah lama mengincarnya. Presiden FIFA diindikasikan takut ditangkap karena organisasinya sudah sejak lama teriindikasikan melakukan banyak penyelewengan.

    Untuk diketahui, Blatter enggan ke Amerika lagi semenjak salah satu mantan pejabat teras FIFA, Chuck Blazer, berhasil "diperalat" FBI dan kemudian banyak membantu investigasi yang dilakukan FBI sejak tahun 2011.

    Sumbernya: http://ids.ms/dU23IIhr

    Wah....makin ketahuan aja nih kebobrokannya...apalagi sempat tuh kata Sepp Blatter dan tagar #FIFA ramai di Twitter setelah terungkap kasus ini.

    tren.jpg
     
  2. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Wah mas, ternyata FBI juga menyediliki korupsi juga ya.. saya kira FBI cuma berurusan sama hal-hal seperti h*cker atau hal yang tak berbau politik dan ekonomi.. Ternyata banyak juga tugasnya.. Multifungsi
     
  3. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Mungkin bidang keahliannya ada banyak mbak
     
  4. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kalo indonesia banyak ya mas lembaganya, kalo di luar lembanganya sedikit tapi banyak fungsinya.. misalnya KPK untuk urusan korupsi dan Polisi untuk kejahatan dan pelanggaran tapi kalo amerika cuma di tangani sama satu lembaga yaitu FBI seperti yang mas posting di atas :). Keren mas..
     
  5. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Ya itu kerennya negara maju, lebih efektif dan efisien pastinya. Iya yang posting keren
     
  6. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    mungkin 1 lembaga punya banyak divisi...
     
  7. muchklis

    muchklis New Member

    Joined:
    Apr 19, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    menpora sudah membekukan PSSI
    FBI harusnya berani bekukan juga dong FIFA haha
     
  8. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ntr FIFA ngajukan pra-peradilan gak.....hehe....:p
     
  9. muchklis

    muchklis New Member

    Joined:
    Apr 19, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bisa aja sih.. FIFA tinggal bilang aja.. gw keponakannya haji lulung... beres masalah
     
  10. sypanca

    sypanca Member

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Ce elah....klo hakimnya bapaknya haji lulung bijimane...???:eek:
     
Loading...

Share This Page