Fenix 5: Smartwatch Berukuran Medium untuk Tampil Premium

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Garmin DMI, Aug 21, 2017.

  1. Garmin DMI

    Garmin DMI Member

    Joined:
    Feb 17, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Pernah ngga sih naksir jam tangan yang tampilannya oke banget tapi pas dicoba di pergelangan tangan malah ngga bikin nyaman? Biasanya karena ukurannya yang terlalu besar sehingga dirasa kurang ergonomis. Ironisnya jam tangan tersebut hanya diproduksi dalam satu ukuran, jadi kita sebagai konsumen sama sekali ngga punya pilihan.

    Pengalaman ngga menyenangkan ini ngga bakalan terjadi kalau kamu menjatuhkan pilihan ke smartwatch Garmin. Sekali lagi smartwatch ya, bukan sekadar jam tangan. Sudah tahu dong kalau Garmin sudah merilis Fenix 5? Nah Fenix 5 ini sendiri terdiri dari 5 tipe dengan 3 ukuran berbeda.

    Fenix 5S misalnya, diameternya hanya 42mm sehingga cocok sekali untuk kamu yang memiliki pergelangan yang relatif kecil atau menginginkan jam tangan trendi dengan ukuran mini. Selain itu tersedia pula Fenix 5 yang memiliki diameter medium, yaitu 47mm. Cocok sekali untuk kamu yang mengidamkan jam tangan berukuran sedang. Terakhir ada Fenix 5X yang memiliki diameter lebih besar, 51mm.

    Untuk kamu yang mengalami kondisi di atas, kali ini Garmin DMI sebagai distributor Garmin pertama di Indonesia mencoba membantu memberikan alternatif solusinya. Mau tahu?

    Telah dituliskan di atas bahwa Fenix 5 adalah pilihan ideal untuk kamu yang memiliki pergelangan tangan kecil atau menginginkan jam tangan dengan ukuran diameter medium. Fenix 5 sendiri terdiri dari dua tipe yang sama-sama keren yaitu Fenix 5 Slate Gray dan Fenix 5 Sapphire. Dengan ukurannya yang super ideal kamu bisa tampil fashionable. Tentu bukan soal ukuran aja dong, masih banyak fitur premium yang bisa kamu dapatkan di Fenix 5 ini. Yuk kita jabarkan satu per satu.

    Kaca Safir
    Sudah tahu dong kualitas kaca safir? Bukan hanya membuat tampilan semakin keren, namun kaca ini juga ampuh dari goresan dan benturan. So, kamu bisa aktif bergerak tanpa khawatir kaca retak.

    Jam tangan dengan kaca safir ini bisa kamu dapatkan pada tipe Fenix 5 Sappphire. Klik disini untuk artikel lebih lanjut.

    Lebih Murah
    Konotasi murah disini berlaku jika kamu membandingkannya dengan tipe Fenix 5X. Selisih harganya mencapai dua jutaan rupiah. Dengan pilihan bijak ini kamu bisa tampil gaya sekaligus tetap bisa menabung. Adil bukan?

    Intinya untuk tampil premium kamu ngga harus menguras dompet habis-habisan.

    QuickFit
    Apa itu QuickFit. QuickFit adalah fitur keren yang dirancang untuk kalian yang tidak mau ribet ketika mengganti tali. Gimana ngga mudah coba kalau caranya cuma tarik dan tap? Bertolak belakang sekali dengan jam tangan lain yang mengharuskan kamu untuk melepas bautnya terlebih dahulu. Buang-buang waktu!

    Water Resist
    Fitur ini wajib dan ngga pernah absen deh di produk-produk Garmin. Kemampuan water resist atau anti airnya juga luar biasa, yaitu hingga 10 ATM alias 100 meter. Wow! Bisa dibayangkan, kamu bisa leluasa berenang dan menyelam penuh gaya dengan kemampuan hebatnya ini.

    Daya Tahan Baterai
    Apalah artinya sebuah smartwatch keren jika tidak disokong oleh daya yang mumpuni. Fenix 5 dibekali dengan baterai yang mampu aktif hingga 28 jam pada mode UltraTrac, 12 jam untuk mode GPs/HR, dan 9 hari pada smart mode. Gokil ngga tuh?

    Heart Rate
    Fitur idaman sebagai detektor detak jantung ini bisa kamu temukan juga di Fenix 5. Semakin komplit saja ya.

    Elevate
    Dengan fitur ini kamu bisa mengetahui ketinggian suatu tempat dengan mudahnya. Luar biasa!

    Sensor GPS/GLONASS Bersensitifitas Tinggi
    Sensor GPS/GLONASS yang disematkan pada produk ini merupakan sebuah jaminan kemanan dimana kamu bisa membuang jauh-jauh kekhawatiran akan tersesat ketika menekuni hobi pertualanganmu di alam bebas.

    Barometer dan Altimeter
    Bagaimana jika cuaca di sekitarmu tiba-tiba berubah? Tentu tidak perlu khawatir karena kamu bisa memantaunya dengan mudah. Memangnya Fenix 5 memilki fitur ini? Tentu saja.

    Bluetooth ANT+
    Tentu kamu sudah tidak asing dengan konektivitas yang satu ini. Fungsinya tentu saja untuk memudahkan bertukar data secara nirkabel.

    Smart Notification
    Tidak bisa jauh dari gadget karena takut ketinggalan notifikasi sms, telepon dan email? Smartwatch ini adalah pilihan tepat untuk kamu. Klik satu tombol, semuanya terkoneksi dengan mudah.

    Kompatibilitas
    Dengan adanya fitur smart notification, tentunya smartwatch ini memiliki kompatibilitas dengan smartphone. Adapun smartphone yang mampu terkoneksi dengan smartwatch ini bukanlah gadget yang asing untuk kamu. iPhone dan Android adalah device yang kamu pegang setiap hari bukan?

    Face-It
    Personalisasikan display Fenix 5mu dengan fitur ini. Dijamin tidak akan bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

    Tak cukup hingga Face-It, masih ada sekian fitur Fenix 5 yang luar biasa. Fitur tersebut akan kami sajikan di artikel selanjutnya.

    Yuk tampil premium dengan smartwatch berukuran medium.
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Keren, sayang harganya sampe jutaan.
     
Loading...

Share This Page