Fenomena Asuransi CIGNA

Discussion in 'General Business' started by lordard, Oct 1, 2019.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Asuransi cigna merupakan perusahaan yang menyediakan jasa kepada clientnya untuk menjamin kesehatan bagi keluarga atau perseorangan dan juga menjamin kebahagiaan hidup mereka. Walaupun begitu, banyak sekali fenomena yang menganggap bahwasannya asuransi cigna penipuan. Asuransi cigna penipuan, mengapa masih ada banyak prestasi yang ditunjukkan oleh perusahan asuransi cigna? Banyak sekali fenomena yang terjadi dan memberikan tanggapan bahwasannya asuransi cigna adalah penipuan. Salah satu fenomena penipuan yang terjadi adalah seseorang klient dari perusahaan asuransi cigna melakukan pembatalan polis tetapi belum mendapatkan pengembalian dana dalam kurun waktu 2 minggu. Padahal, pihak perusahaan telah mengembalikan dana dari klient terhadap rekening klient. Semua ini terjadi hanya karena kurangnya komunikasi sehingga menimbulkan kesalah pahaman.

    Membahas sedikit fenomena yang terjadi pada asuransi, kali ini akan sedikit membahas fenomena positif dari perusahaan asuransi cigna. Bahwasannya, asuransi cigna pada tahun terakhir 2019 akan melakukan genjotan pada kinerja bisnis. Yang dijadikan sebagai target di akhir tahun ini oleh perusahaan asuransi cigna yaitu Family Eazi Life. Tentu saja produk dari perusahaan asuransi cigna merupakan produk terobosan pertama yang ada di negara Indonesia dan tentunya menjadi salah satu alternatif bagi generasi bangsa. Tujuan dari produk Family Eazi Life untuk memberikan profit bagi perusahaan dan masyarakat yang menggunakan program asuransi cigna Family Eazi Life.

    [​IMG]

    CEO dari perusahaan asuransi cigna bernama Philip Reynolds memaparkan bahwasannya GAP yang ada di Indonesia begitu miris hanya 3% masyarakat Indonesia yang memiliki asuransi. Tentunya, dengan ada permasalahan seperti ini dijadikan tantangan dan juga hambatan bagi perusahaan asuransi yang ada di Indonesia bahkan asuransi cigna sekalipun dalam memberikan sesuatu hal yang baru. Bahkan, walaupun menghadirkan produk yang baru dan bermanfaat sekalipun untuk masyarakat membuat perusahaan asuransi cigna juga kesulitan. Produk dari Family Eazi Life ini memberikan manfaat untuk melindungi jiwa dan juga penyakit yang kriitis bagi masyarakat Indonesia. Dimana, produk ini maksimal menanggung 7 orang anggota keluarga dan manfaat yang bisa dihitung sekitar Rp. 1 Milliar.

    Bahkan dalam peluncuran produk yang baru ini, CEO dari perusahaan asuransi cigna ini melakukan penelitian kepada masyarakat Indonesia untuk melakukan survei face to face. Dengan adanya, produk family eazi life ini banyak sekali para klient atau masyarakat yang memberikan beberapa pertanyaan. Penyakit kritis yang dibantu dalam produk family eazi life adalah kanker, gagal ginjal, paru-paru, dan stroke, semua produk yang ditawarkan ini dapat digunakan untuk anggota keluarga. Bahkan, ketika tidak ada anggota yang memiliki masalah seperti yang disebutkan sebelumnya maka polis akan tetap aktif. Bahkan, yang mengejutkan lagi adalah dengan adanya produk family eazi life ini memberikan kesempatan terhadap anggota keluarga untuk menonton film di bioskop gratis di setiap bulannya. Kurang enak apalagi ketika kamu menggunakan program dari family eazi life perusahaan asuransi cigna. Tidak ada produk terobosan baru seperti asuransi cigna yang ada di Indonesia.

    Membahas hal yang telah dijabarkan sebelumnya, banyak sekali fenomena yang terjadi baik negatif dan positif yang ada di perusahaan asuransi cigna. fenomena negatif terjadi karena kurangnya pemahaman dari pihak klient atau kesalahan dalam berkomunikasi yang disampaikan oleh pihak intern perusahaan. Sedangkan, untuk fenomena yang positif terjadi di dalam intern perusahaan yang memang ingin meningkatkan kemampuan dan nama baik dari perusahaan asuransi cigna.

    Baca Juga tentang ninja xpress jakarta
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,309
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    48
    Kalau dikampung ane kayaknya masih jarang atau mengenal asuransi ini, kebanyakan masih mengandalkan BPJS karena mungkin lebih meyakinkan karena dari pemerintah
     
Loading...

Share This Page