Fenomena cowok yang suka selfie, jadi perdebatan

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Oct 12, 2018 at 10:12 AM.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Bicara soal cewek emang ga ada habisnya, sama halnya saat ngomongin cowok. Banyak banget materi yang bertebaran tentang kedua gen ini. Apalagi ungkapan soal ''cewek dan cowok itu bagai venus dan mars'' bertolak belakang, atau ungkapan ''wanita selalu benar dan cowo selalu salah'' Yang bakalan di ungkapkan setela narasi ''mau makan dimana?'' jawabnya ''terserah'' dan berakhir perang darah.

    Gue sering denger dari curhatan temen gue yang gagal pdkt sama cowok2 yg ngedeketinnya. Alasannya se klise ''dia alay, dia suka selpi coba'' lagi lagi coowk selalu salah wkwkwkkw.
    Gak heran sih, kamera hp zaman skrg yang mumpuni banget jadi icon yg gaboleh di lewatkan. maksudnya, buat apa punya kamera belakang tp ga dipake selpi? mubazir kaliya.

    Setelah gue riset, pahami, dan analisa dalam dalam. Mungkin ini kesalahan cowok saat selpi :

    • Menggunakan kepsyen yang bikin orang gagal paham. Menara epel :(
    [​IMG]

    • Selpi sambil tiduran terlentang, maksutnya apa coba? jd ngereskan :(
    [​IMG]

    • Mengambil foto dg tangan sejajar :( rapih bat pokoknyaaaa. jangan lupa tampilkan wajah lucumu dengan bibi duck face :(
    [​IMG]

    • Selpi dengan lidat melet, jadi curiga kalau dia keracunan micin :(
    [​IMG]

    • Sekalipun lo guanteng abis, kl ambil posenya kek gini bikin eneq juga :( apalagi sama bunga bunga, jadi pengen nyiram gitulah :(
    [​IMG]

    Gue gak mojokin cowo yg suka selpi ko :( kl hape bagus bwat apa punya kl ga dipake kannn. Cumannn jangan sering2 di aplot di media sosial aja, cz saat km lg naksir sama seseorang, ters pas dia bukan akunmu banyak swapotonya, bisa2 km langsung di backlist dari daptarnya:(

    Simpan baik2 ratusan poto selpimu di sebuah flasdish yang km kubur dalam di pekarangan rumah.. Kl mau foto cowo lebih cute kl ngegaya full badan, apalagi dg angle yang tepat. uuuuuu pokoknya jadi cuitan ceewk2 deh. Tp yg terpenting, ttp jangan sering2 ya :(

    Trik poto cowok yang digilai cewek2
    [​IMG]
     
  2. Ibrohim Ilyas

    Ibrohim Ilyas New Member

    Joined:
    Saturday
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    :). kadang emang bikin geli. tapi buat sy gak cewek gak cowok sih. Kalau keseringan jadi naris. Tapi sekarang narsis udah dianggap wajar kali ya.
     
Loading...

Share This Page