Fenomena Shemale

Discussion in 'Announcements' started by Dan, May 21, 2014.

  1. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mohon bagi member Bersosial jika kalian itu laki-laki tulen maka jangan menggunakan avatar cewek atau bahkan menyamar jadi cewek, Bersosial bukan tempat para shemale. Begitupun sebaliknya jika kalian perempuan maka gunakanlah avatar yang sepantasnya jangan yang buka-bukaan dll. nanti mengundang... :D

    Update: untuk saat ini hanya sebatas himbauan saja tapi di masa yang akan datang bisa saja menjadi peraturan.
     
  2. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Untung saya tidak *keren1*nanti dikiran cewek kalau pakai foto cewek *kaget4* nanti saya jadi jatuh cinta *cinta* *tidak*
     
  3. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    untung ane kuat iman *ketawa4*
    mungkin lebih cocoknya disebut "Hode" Den @Dan *senang*
     
  4. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    wkwkwk... klu ane gimana om?? boleh kan??? *ketawa1*
     
  5. One Fashion Store

    One Fashion Store Member

    Joined:
    May 9, 2014
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hahaha, bikin heboh ya yang tadi, oke siap Dan
     
  6. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mungkin sebenarnya ada member cowok yang merasa sebenarnya jiwa dia adalah wanita yang terperangkap di badan pria. Jadi bentuk pelampiasan ekspresi saja. Kalau saya sebut sih cowok tomboy.

    Tapi hal ini sering digunakan spammer untuk mengelabui dan menarik visitor agar dia bisa bebas melakukan tindakan SEO black hat.
     
    wrep17 likes this.
  7. Travel Umroh

    Travel Umroh Guest

    untung saya belum pake foto gan
     
  8. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau profil pictureku ini gk ada masalah kan? *ngupil*
     
  9. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hode masih istilah halus :)

    Kalau kepuasannya misal pakai avatar cewek dan menyamar itu berbahaya karena bibit Emon sudah ada *sakit*
    Itu pakai fotonya si Emon ya? *ketawa1*
     
  10. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    *ketawa4*foto asli ini, kalau emon mukanya kudu ditutupin *jail*
     
  11. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Masalah buat @Samehadaku nooooh :D
     
  12. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    B
    Bakakak lha apa hubungannya dengaku kakak kedua? *ketawa1*
     
  13. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Abis ngupil suka di sentil sentil yaaah *ketawa4*
     
  14. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Avatar aku ga masalah kan Jeng @Dan ?? *mimisan*
     
  15. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Tergantung niat Mas, kalau niat disertai hasrat itu yang berbahaya.
     
  16. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ya mereka yang berbuat seperti itu masih malu dengan identitas asli, atau tidak ingin menjadi diri mereka sendiri. Yang jelas biasanya wajah asli mereka gak ganteng :D
     
  17. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kaya @ncang dong :D udah ganteng ada yg nyender lagi disitu.. foto prewedding :D pisss ah
     
  18. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    *bagus*PD abis :)
    Untuk jeng @cayun sudah bener, hanya kurang SEO friendly saja kayaknya *bingung*
     
  19. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    avatar @cayun itu satu aliran dengan @Fahmi , ke-kanak2an padahal rambut udah ada putih nya :D
     
  20. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    astaga, aku masih anak" om...... *nangis1*
     

Share This Page