Fenomena Suara Sangkakala Yang Terdengar Di Langit Eropa

Discussion in 'Video' started by Novita Amanda, May 29, 2015.

  1. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Saat ini sedang maraknya media baik itu online maupun televisi memberitakan bahwa terdengarnya suara terompet yang diduga sebagai terompet sangkakala di benua eropa. Hal ini cukup membuat gempar para warga yang menyaksikan video atau hanya mendengar beritanya.

    Banyak teori yang bermunculan dari forum-forum atau media sosial yang ikut membahas fenomena ini.

    Terlepas dari percaya atau tidaknya anda, sebaiknya kita ambil hikmah dari setiap peristiwa yang terjadi. Silahkan tonton videonya sobat :D

    Kira-kira sobat bersosial percaya apa gak ?
     
    Atep Roni and Aditya WP like this.
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Banyak video seperti ini di Youtube yang dimulai sejak 2014.
     
  3. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    seandainya itu benar-benar sangkakala,,, Mungkin kita sudah tidak online didunia maya tapi kita onlinenya di alam mahsyar...!
     
    Atep Roni likes this.
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    seandainya itu benar-benar sangkakala,,, Mungkin kita sudah tidak online didunia maya tapi kita onlinenya di alam mahsyar...!
     
  5. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Tapi kan mas, kelihatannya kiamat udah aja.. Kalau dilihat dari tanda-tandanya seperti perubahan alam yang menjadi sangat ekstrim contoh frekuensi hujan yang meningkat di daerah arab dan udara panas yang tidak normal di cina dan india..
     
  6. imron

    imron Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mari kita banyak istigfar aja. mari kita jaga diri kita dan keluarga kita dari api neraka.
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau anda muslim pasti tau dong tanda-tanda dari kiamat, masih banyak tanda-tanda lain yang belum terlihat. Kalaupun memang kiamat.. kita gak perlu takut kan Mas @Novita Amanda? Saya pernah baca kalau kita percaya maut bisa menjemput kapan saja, pasti kita tidak akan takut menghadapi kematian dan bisa menikmati kehidupan.
     
    ais elkiram likes this.
  8. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Mungkin tanda-tanda kecil akhir jaman , buat ngingatin manusia kalau kiamat udah dekat dan seolah mengatakan suara sangkakala itu benar ada nya , buktinya tuhan membunyikan suara tersebut .. kalau terumpet sangkakala kiamat donk ?
     
  9. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hehehe... Sebenarnya tanda-tanda kiamat itu sudah ada sejak lama...! Contohnya dunia semakin sempit... Sadar tidak.. Dengan adanya ponsel Surabaya Jakarta bisa ngobrol...? Jadi tenang aja...! Itu memang sudah proses...! Yang penting dengan ingat mati maka kemungkinan kita akan meningkatkan ibadah kita...!
     
  10. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Gagal paham yang menggangap itu sangkakala, apalagi kalo meyikapinya terlalu berlebihan,.itu isu buat tambah viewer aja
     
  11. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sebaiknya berhenti menyebut itu terompet sangkakala, kalo itu benar suara terompet sangkakala kita semua pasti sudah mati :)
     
  12. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Itu terompetnya Lia Eden hehehe
    Bang @Ardilas itu akun shemale ya hehe
     
  13. Novita Amanda

    Novita Amanda Member

    Joined:
    May 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    shemale apa ya ??
     
  14. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    semakin aneh berita jaman sekarang, emang orang kafir percaya sangkakala ga ya*bingung*
     
  15. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    kalau benar2 sangkakala, tentu sobat tidak akan pernah membaca thread ini, karena semua manusia akan binasa,,
     
    Atep Roni likes this.
  16. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Itu sih terserah Mas, tergantung kepercayaan masing-masing. Berdoa.. mulai!
     
    Atep Roni likes this.
  17. hakimfikri

    hakimfikri Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Bismillahirohmanirohim...
     
    Atep Roni likes this.
  18. hakimfikri

    hakimfikri Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    kok slide show videonya mbak ? *bingung*
     
  19. gunawanhye

    gunawanhye Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    nyimek aja deh, tapi serem juga za dengernya
     
  20. Putra Ragil

    Putra Ragil Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    137
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Al Fatihah ...
     
Loading...

Share This Page