Festival Pesisir dan Kuliner Akan Digelar di Jakut

Discussion in 'General Discussion' started by ludhy, Apr 22, 2015.

  1. ludhy

    ludhy Member

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    216
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Festival pesisir di Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

    INFONITAS.COM – Pemkot Jakarta Utara akan menggelar festival pesisir dan festival kuliner dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan untuk menaikkan pamor potensi pariwisata serta kuliner kawasan utara Jakarta yang lekat dengan suasana pantainya.

    “Festival ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Jakarta Utara. Festival seperti ini seharusnya dilakukan rutin dengan mengundang berbagai daerah seperti dari Bangka Belitung dan Kalimantan,” kata Suwarto, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Rabu (22/4/2015).

    Suwarto juga menuturkan, festival pesisir rencananya dilangsungkan di kawasan Marunda dan Sunda Kelapa. Sedangkan festival kuliner mengambil lokasi di kawasan Pluit.

    “Festival kuliner di Pluit sudah lima tahun vakum. Tahun ini akan kami hidupkan lagi. Nantinya menu utama festival ini ya makanan laut,” ujar Suwarto.

    Terkait peserta festival kuliner, Suwarto mengajak masyarakat sekitar Pluit untuk berpartisipasi. Namun sebelumnya akan diberikan pengarahan terkait kemasan dan kebersihan saat memasak.

    “Jangan sampai karena kemasan yang tidak menarik atau kebersihan yang kurang membuat pengunjung enggan membeli,” pungkas Suwarto.

    Yang begini harus di Sering-sering diadakan untuk meningkatkan jumlah wisatawan lokal maupun wisatawan non lokal. *bagus*
     
  2. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
Loading...

Share This Page