Film Keren yang Wajib Di Tonton Sepanjang Masa, Inilah Daftarnya

Discussion in 'General Lifestyle' started by raffa alwii, Oct 4, 2017.

Tags:
  1. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Anda mungkin mencari film yang wajib ditonton. Pasalnya, film keren tersebut akan ditonton untuk mengetahui cerita di dalamnya. Jadi, alur dan isi ceritanya memang yang utama. Apalagi ditambah pemain dan sutradara yang membesut film tersebut sudah berkualitas bagus dan populer di bidang sinematografi. Oleh karena itu, tidak heran jika film yang diproduksinya akan booming dan menjadi box office dunia. Jadi, kualitas dari film tersebut menjadi faktor utama yang menjadikannya dipilih untuk predikat keren. Tiap orang yang menontonnya juga pasti senang karena ceritanya benar-benar keren.

    Sementara untuk genre-nya, sebuah film keren bisa dari genre apa saja. Mulai dari genre drama, komedi, action, thriller, dan yang lainnya.
    Berikut akan diberikan beberapa daftar film keren yang wajib di tonton dan sebagai rekomendasi bagi Anda sekalian. Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi di bawah ini.

    • The Shawshank Redeption (1994)
    [​IMG]
    Film yang berkisah tentang seorang bankir cerdas yang ditahan aats tuduhan pembunuhan terhadap istrinya. Sang bankir bisa merasakan sendiri bagaimana kondisi penjara yang bisa dikatakan campur aduk. Mulai dari permusuhan, persahabatan, berbagai masalah, hubungannya dengan sipir dan kepala penjara, serta intrik lainnya. Sang bankir yang jenius sedikit demi sedikit mengubah kondisi penjara yang semakin baik. Hingga suaatu hari, dia harus melakukan sesuatu yang membuat orang tercengang melihatnya.

    • Inception (2010)
    [​IMG]
    Film bergenre action mistri ini juga tidak ada salahnya dimasukkan ke dalam daftar film keren yang wajib di tonton. Pasalnya, ceritanya kreatif dan unik. Film ini bercerita tentang orang yang masuk ke dalam mimpi atau alam bawah sadar orang lain, lalu bisa mempengaruhi mimpinya. Namun, masuk ke dalam mimpi orang lain tidak mudah dan harus ekstra hati-hati. Jika tidak, bisa terjebak ke dalam dunia mimpi dan terjebak selamanya. Sungguh mengerikan, bukan?

    • Incendies (2010)
    [​IMG]
    Sebuah film dari negara Prancis yang tidak boleh Anda lewatkan. Ceritanya berawal dari dua saudara kembar yang mendapat surat wasiat daru ibunya yang baru saja meninggal. Isi suratnya cukup misterius karena mereka disuruh untuk sosok ayah dan kakak yang selama ini mereka tidak tahu keduanya masih ada. Namun yang paling mencengangkan, wasiat itu menyuruh keduanya tidak mengubur jasad ibunya yang meninggal itu sebelum bisa menemukan ayah dan kakaknya. Akhirnya, saudara kembar itu mulai berpetualang menjadi keberadaan ayah dan kakaknya hingga mengetahui sendiri kondisinya yang cukup ironis.

    • V for Vendetta (2005)
    [​IMG]
    Sebuah film yang yang berlatarbelakang aksi terorisme yang dilakukan oleh seorang yang mengaku bernama V. Berbagai aksi peledakan didalangi olehnya karena ingin melawan pemerintahan di negara tersebut yang bersifat otoriter dan membatasi hak-hak dan warga di dalamnya. Film ini cukup menginspirasi kelompok Anonymous yang memakai topeng V sebagai lambang organisasinya hingga sekarang. Seperti halnya filmnya, mereka juga ingin melawan ketidakadilan serta keotoriteran pihak penguasa, terutama di dunia maya.

    Itulah sebagian film-film keren yang terpilih dan direkomendasikan bagi Anda sekalian. Jadi, jangan pernah ragu untuk mencari daftar film yang wajib di tonton, seperti yang diinformasikan di atas. Meskipun termasuk film lawas, tetapi isi dan alur ceritanya bagus untuk ditonton sendiri atau bersama orang tercinta.
     
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,873
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kayaknya lumayan menarik nih daftar filmnya... cobak cari dulu dan tonton...
     
  3. aku belum pernah nonton tuh gan
     
Loading...

Share This Page