Fitur ABS Menjadi Fitur Standar Avanza Model Terbaru

Discussion in 'Otomotif' started by bermusikdotcom, Jun 21, 2015.

  1. bermusikdotcom

    bermusikdotcom Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Avanza adalah mobil yang sudah banyak berkeliaran dipasar mobil tanah air dan selain itu mobil avanza terbaru juga mengusung mesin versi baru, selain itu semua tipe mobil Toyota Avanza terbaru alias versi yang facelift akan menggunakan peranti antilock brake system atau ( ABS ) sebagai fitur yang standar, dan kehadiran piranti itu juga melengkapi dual airbag.

    Dari info yang kami dapatkan sebagai bahan buat pemasarannya nanti, semua tipe avanza akan memakai sistem antilock brake system ( ABS ) yang juga sudah memakai dual air bag. ada pula dengan sabuk pengaman yang memakai pretension with load timer.

    berbagai piranti keamanan yang digunakan untu menunjang keselamatan buat sang pengendara dengan semua perlengkapan ini mobil Avanza akan semakin menarik konsumen buat memilikinya sehingga predikat mobil paling laris di tanah air ini akan tetap seia di sandang oleh mobil avanza.

    Sedangkan selisih harga mobil avanza terbaru tersebut dengan avanza yang lama nggak terlalu mahal cuma kisaran 10-15 juta meskipun ada juga yang menyebut sampai 20 juta tetapi dengan tambahan fitur ini akan menjadikan tambahan nilai terlihat murah. adapun planning kata narasumber versi gres Avanza tersebut akan dirilis kepasar pada juli yang akan datang & paling lambat di bulan agustus mendatang, planning masuk bulan ini sebab memang stok Toyota Avanza sudahh menipis.

    ABS juga dapat menjadi harga tawar baru yang cukup baik buat konsumen sebagai piranti penunjang kelamatan berkendaraan & akan mnyempurnakan fitur dual airbag & pretension with loadlimiter seat belth.

    Sumber : Fitur ABS Jadi Perlengkapan Standar Avanza Terbaru
     
  2. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
  3. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
Loading...

Share This Page