Flo Rida Bungkus Mobil Termahal Dunia dengan Emas

Discussion in 'Otomotif' started by royger, Jun 25, 2013.

  1. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]

    Los Angeles - Tanpa perlu ditambahi apa-apa, sebuah Bugatti Veyron sudah menjelma menjadi mobil termahal di dunia. Lalu bagaimana bila mobil termahal dan terkencang di dunia ini kemudian dilapisi cat berwarna emas? Tentu akan makin mentereng.

    Ya, itulah yang dilakukan oleh seorang rapper bernama Flo Rida. Mungkin dia merasa tak puas dengan hanya memiliki sebuah Bugatti Veyron tapi dengan tampang standar yang sama dengan pemilik lainnya.

    Dan di tangan Metro Wrapz di Hollywood, mobil rapper yang memiliki nama asli Tramar Dillard ini menyelubungi mobil mahal miliknya itu dengan cat berwarna emas.

    [​IMG]
    dok Caradvice


    [​IMG]
    dok Caradvice


    "Awalnya dibungkus krom, Flo Rida memutuskan untuk mengubahnya menjadi emas," tulis Metro Wrapz dalam situsnya.

    Tubuh berlapis emas ternyata juga tidak membuat Flo Rida puas. Pelek berukuran 24 inchi berlapis emas 24 karat dari Forgianto hadir untuk menyokong mobil tersebut.

    (syu/ddn)

    Sumber

     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Waw gile coy, bungkusnya saja

    Waw gile coy, bungkusnya saja dari emas *kagum*
     
  3. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ncang wrote:

    Iya mas.. keren bgt ini mobil.. Mencilaaaak *wow3*
     
  4. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    buset tu mobil dah kek emas

    buset tu mobil dah kek emas berjalan aja, *ketawa4*

    di jamin dah bawa tu mobil di indo pasti cewek pada *cinta* #mobilnya *ketawa4*
     
  5. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mungkin ini bisa ada difilm

    Mungkin ini bisa ada difilm Fast Farious 7 *ketawa3*
     
  6. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Mending di pajang dirumah aja

    Mending di pajang dirumah aja kl lapis emas kayak gini *jail*
     
  7. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kl di parkir di Indonesia

    kl di parkir di Indonesia dijamin bakal hilang itu pelek mobilnya *ketawa4*
     
  8. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bukan cuma pelek

    Bukan cuma pelek, body mobilnya bisa jadi digotong *ketawa4*
     
  9. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    mazmun wrote:

    wah bahaya nih, saya gak jadi parkir ah *ketawa1*
     
  10. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ajib banget

    Ajib banget *dingin*
     
  11. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mazmun wrote:

    Digotong terus dikiloin ya mas *ketawa4*
     
  12. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    noetral wrote:

    *ketawa4* cewek matre dong ya bro
     
  13. Felippe

    Felippe New Member

    Joined:
    Jun 9, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wiiiiiiih GG banget mobil nya

    Wiiiiiiih GG banget mobil nya. minta cuilan nya dikit boleh ga ya *wow2* jadi pengen...
     
  14. samsulplur

    samsulplur New Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wkwkwkw aja-aja ada...

    wkwkwkw aja-aja ada...
    eh ada-ada aja *kagum*
     
  15. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Felippe wrote:


    Cepat - cepat beli bro *jail*
     
  16. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    samsulplur wrote:

    *ketawa3*
     
  17. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Diserempet lecet gak tuh ?

    kalo diserempet lecet gak tuh ? *bingung*
     
  18. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Re:

    keren kan mas,, *bagus*

    Lecet dan meringis bro *ketawa4*
     
  19. madguyz

    madguyz New Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    banyak emas ya disana, jangan

    banyak emas ya disana, jangan-jangan emas dari Freeport itu :D
     
Loading...
Similar Threads - Rida Bungkus Mobil
  1. bayoe234
    Replies:
    2
    Views:
    443

Share This Page