Fokus Dulu Pada Memberikan Manfaat

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Faktabola, Feb 24, 2016.

  1. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Bila kita mau fokus untuk memberi manfaat (lebih dulu) pada orang yang lain, maka tak perlu khawatir dengan usaha yang kita jalankan. Produk yang terbukti mampu memberi solusi atas masalah atau kesulitan orang lain, sudah barang tentu akan banyak dicari. Misalnya ada yang jual "jamu anti miskin", ini sudah pasti laris, karena semua orang takut dengan yang namanya kemiskinan.

    [​IMG]


    Hehe.. sorry intermeso, cuma contoh aja. Kamu bisa cari produk lain yang bener-bener mampu memberikan manfaat pada orang lain.

    Lalu bagaimana kita tahu bahwa produk tersebut bermanfaat? Salah satu caranya adalah dengan memposisikan diri sebagai customer. Bagaimana jika kita memiliki dan menggunakan produk yang akan dijual tersebut, apakah akan merasa bahagia ? merasa beruntung ? merasa puas ?

    Karena salah satu indikator bahwa produk tersebut bermanfaat adalah adanya kepuasan dari customer

    Udah ga panjang-panjang, segitu dulu. Mudah2an bermanfaat ;)
     
    Last edited: Feb 24, 2016
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau diindonesia mimpi dulu deh :D
     
  3. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Kalau di Indonesia orang lebih banyak mikir untungnya doang, mau produk jelek juga ga peduli yang penting iklan bombastis, urusan customer kecewa belakangan. miris
     
  4. cermin22

    cermin22 New Member

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hahaahha produk baru yah gan
     
  5. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Iya gan, mau beli ga ?
    Ini jamu Tolak Miskin limited edition. Haha
     
  6. Aang Abdu Muamar Rauf

    Aang Abdu Muamar Rauf Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    keren gan.... harus belajar dari agan nih supaya bisa ikutan keren. hehe
     
  7. Ajrun Naim

    Ajrun Naim New Member

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Wah kalau itu dah ada gan tinggal praktekin yang serius ini beberapa produk TOLAK MISKIN :
    1. Perbaiki Hubungan dgn Pemilik Rizki yaitu Allah
    2. Banyak Istighfar
    3. Perbaiki Hubungan dgn Ortu dan Mertua
    4. Perbaiki Hubungan dg Istri dan anak2 atau keluarga
    5. Banyak Infaq/shodaqoh
    Ini Produk yang Moncer dah TERBUKTI dan BERGARANSI
     
    Faktabola likes this.
  8. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    berikan manfaat.. maka uang akan datang dengan sendirinya..
     
  9. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Wahh.. bener banget yang ini mah, bisa juga sebagai barometer.
    Kalau hidup kita ada yang ga beres, kita harus cek poin2 diatas tadi
     
  10. aurel

    aurel New Member

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    produknya bisa bikin langsung bis teratasingak ?
     
  11. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    minta duit dulu boleh ga ? :D
     
  12. muna dl

    muna dl Member

    Joined:
    Apr 17, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Bener,,jangan mikir hasil dulu..Apapun itu asalkan banyak manfaatnya bagi orang banyak
     
  13. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Selain bermanfaat, kita juga harus tahu & bisa menjualnya.....
     
Loading...

Share This Page