Forum Baru "Berbagi" Launching Hari ini

Discussion in 'CMS & Blogging Platform' started by Jumadil, May 23, 2015.

  1. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Salam sejahtera bagi kita semua. saya sekedar berbagi tentang forum baru yang saya buat sendiri dengan susah payah dan tekun.
    *belajar* *bohong*

    Forum ini bukan untuk menyamai forum bersosial yang elegan dan cangih ini, waduh forum saya masih kalah sama bersosial, bersosial mah is the best forum.
    *akhirnya*
    forum saya hanya untuk berbagi tentang sesuatu yang berkaitan di dalamnya. seperti tentang bisnis, google adsense, seo, blogging, internet, teknologi, dan beberapa kategori lainnya.

    Berikut Forum berbagi jumadil-awal_com = http://forum.jumadil-awal.com

    Jika ada yang ingin mencari backlink boleh-boleh saja gan/sist. tapi ingat yah, forum ini juga ada peraturan yang harus dipatuhi. berikut peraturannya:

    * Jumlah Livelink maksimal 5 saja.

    * Artikel Copas wajib mencantumkan link sumber

    * Tidak boleh memposting artikel yang cabul, vulgar, porno, kebencian, mengancam, SARA, serta melanggar hukum apapun.

    *. Anda tidak diperbolehkan buka dagangan di forum ini.

    * Satu komputer cukup 1 aku saja yah.

    * Postingan Repost Postingan juga gak boleh repost gan, kalau postingan sudah ada di forum ini, ngapain di tulis lagi. kita kan saling berbagi. betul kagak? betul dong.

    Gimana tertarik gan? bagi yang mau mencari backlink silahkan saja asalkan terus pantau peraturannya yah?
    salam bersosial.

    *bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus*
     
    Last edited: May 30, 2015
  2. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  3. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Silahkan gan.
     
  4. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Wah... saya akan segeera menuju TKP gan. :)
     
  5. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,173
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    bloeh lihat, asal peraturannya gak ketat ok lah, jgn seperti forum yang katanya bebas, posting aja lewat admin dulu
     
  6. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sukses aja buat forum nya gan *bagus*
     
  7. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    terima kasih gan.
    *akhirnya*
     
  8. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    silahkan gan.
     
  9. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yang penting tujuannya bukan spammer gan. forum manapun menolak hal seperti itu.
     
  10. ian Keiskei

    ian Keiskei New Member

    Joined:
    May 23, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    udah...berkunjung. selamat ya atas pembukaan forum barunya
     
  11. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
  12. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah seru juga ya jika punya forum sendiri :) mau lihat-lihat dulu Den @Jumadil :D
     
  13. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    terima kasih gan. :)
     
  14. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    silahkan gan. :)
     
  15. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ayo gan di genjot.
    *jail*
     
  16. Andi Blogger

    Andi Blogger Member

    Joined:
    Mar 27, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    meluncur
     
  17. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    silahkan gan. :)
     
  18. karimunjawa tour travel

    karimunjawa tour travel Member

    Joined:
    May 11, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  19. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  20. Umam Mukhlas

    Umam Mukhlas Member

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ane cuma bisa doain dan langsung ke TKP gaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn.
     
Loading...

Share This Page