Foto-Foto Indah di Siberia Oleh William Sokolenko

Discussion in 'Photography' started by Yusuf.S, Mar 27, 2015.

  1. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya lagi hobi liat pemandangan bagus :D

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sebenarnya fotonya ada sekitar 40'an tapi, segini aja kayanya udah cukup mewakili. dari beberapa gambarnya memang kelihatan "kurang menampakan keindahan aslinya" tapi tetap saja indah.. :D
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,954
    Likes Received:
    2,609
    Trophy Points:
    313
    Foto 1 itu yang keren...
     
    Yusuf.S likes this.
  3. agusrusdi

    agusrusdi Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Foto-Foto yang Artistik
     
    Yusuf.S likes this.
  4. Andi Blogger

    Andi Blogger Member

    Joined:
    Mar 27, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    koleksi yang menakjubkan memang luar biasa Sang Maha Pencipta Allah SWT
     
  5. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Mantab kali foto-foto pemandanganya. Tapi kalo lihat foto-foto pemandangan di Indonesia rasanya juga ga kalah keren deh
     
  6. mila

    mila New Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bagus, tapi dingin banget keknya.

    Lihat2 fotonya aja udah menggigil..., *dingin*

    Untungnya tinggal di Indonesia yang hangat dan penuh warna2 dengan flora fauna tropis...*akhirnya*
     
  7. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,172
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Baru liat belum nyebur
     
  8. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Izin save gan buat wallpaper ane :D :D fotonya bagus bagus
     
  9. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    fotonya keren2, sepertinya menggunakan kamera yang mahal :D
     
  10. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Keren foto-fotonya, tapi dingin banget pasti itu di sana haha
     
  11. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    886
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    paling suka sama foto yang ke tiga, keren bangett
     
  12. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,357
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Foto terakhir rada serem,,,
     
  13. dendy_mk

    dendy_mk New Member

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    ajiiiib,, *bagus*

    Pakai Kamera dan lensa apakah itu?
     
  14. kenskw

    kenskw Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    seni motred pake kamera film banget tuh, warna nya ga harus di edit aja udah unik

    sekarang cuci film mahal sih, jadi udah ga maen kamera film lagi deh
     
Loading...

Share This Page