Foto-foto Lucu Dalam Olahraga

Discussion in 'General Sports' started by Ardiansyah, Feb 7, 2013.

  1. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kita semua tahu bahwa sebagian besar olahraga memiliki beberapa resiko yang tidak berbahaya maupun berbahaya. Tapi ada juga saat-saat lucu, aneh dan unik seperti koleksi foto berikut. Ini adalah gambar-gambar lucu yang terjadi dalam olahraga yang hampir tidak bisa ditiru. Inilah gambar-gambarnya, semoga anda terhibur *biggrin*

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

     
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. melukissendiri

    melukissendiri New Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wkwkwkwk,,,, gokil...

    wkwkwkwk,,,, gokil...

    apalagi yg renang tuh mukanya ga karuan.... *lol*
     
  3. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Hahaha.. gokil abis sob. Ga

    Hahaha.. gokil abis sob. Ga nyadar ya aksinya terekam kamera.
     
  4. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    tambahin nih :D

    di tambah nih :D
    [​IMG]
     
  5. kenny90

    kenny90 New Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    upik wrote:

    haha lumayan bikin ketawa
     
  6. liongate

    liongate New Member

    Joined:
    Apr 9, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    haha lucu foto2nya apalagi

    haha lucu foto2nya apalagi yang di kolam renang, bisa begitu mukanya karena genangan air
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    tambah lagi donk, biar ngakak

    tambah lagi donk, biar ngakak terus *ketawa4*
     
  8. ceritahidup

    ceritahidup New Member

    Joined:
    Apr 4, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wkwkwk... yang terakhir gokil

    wkwkwk... yang terakhir gokil banget bray,
     
  9. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    ngakak

    ngakak ane gan,,itu yang main bola jatuh bisa begitu ada2 aja.. *ketawa1*
     
  10. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
  11. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Dulu Bersosial memakai platform Drupal kemudian ke XenForo, dari situlah penyebab beberapa gambar bisa dikatakan hilang :)
     
  12. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yang ini liat apaan yak,, hehe
    [​IMG]
     
  13. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mungkin mereka sedang pacaran sambil nonton kebakaran.
    [​IMG]
     
  14. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bisa jadii,,,, mungkin ini pglmn pribadinya y,,,, ixixix
     
  15. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    *wow1* terima kasih infonya...jd berasa gk dicuekkin lagi di forum ini, hahahahaha...
     
  16. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mungkin masalah notifikasi saja. Jadi dulu kita pakai Drupal notifikasi tidak seperti sekarang, dulu notifikasi hanya masuk ke email, tapi sekarang Bersosial sudah ada fitur notifikasi, jadi kita bisa langsung tau pemberitahuan terbaru tanpa membuka email.
    Kayaknya bakalan sering kesini ya :D kan ada fitur barunya
     
  17. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kok tau? Iya bener sekali waktu itu rumah kebakaran yang mereka tonton adalah rumah saya.
     
  18. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    *ketawa1* betull toh,,, hehe ... kasian di tontonin ajaa.. gk di tolongin,,,
     
  19. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Aku rapopo.
    Kan yang bakar rumah itu juga saya sendiri.
     
  20. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wahhh org kaya,,, bakar2 rumahh,, hihihi
     
Loading...

Share This Page