Foto-foto Meme Kelakuan Anak Jaman Sekarang

Discussion in 'General Discussion' started by kinerjaaktif, Nov 9, 2015.

  1. kinerjaaktif

    kinerjaaktif New Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    3
    Assalaamualaikum.wr.wb *peace*
    "Kelakuan Anak Jaman Sekarang!"
    sorry nih, ghan artikel ini cuman mengingatkan kepada yang sudah punya anak atau yang punya adik tolong dijaga banget. Soalnya tadi aku lihat di informasi jaman sekarang anak-anak pada nakal-nakal dan suka nonton yang tidak senonoh.. *stres*strees mikirin anak jaman sekarang! waduhhh

    [​IMG]


    Gaya nya sok model banget...lahir baru kemaren kelakuannya kayak beegitu miris banget deh!
    Gimana ya entar gedenya.... *huh*
    [​IMG]
    Ini nih lebih parah lagi... minta duit buat dugem... Masya Allah! *bingung*
    [​IMG]
    Fakta: anak jaman sekarang masih kecil SD lagi udah jago nyetir sepeda motor.
    Jaman gue malah sepeda bannya diselipin gelas mineral bekas. *ketawa4*

    [​IMG]
    Yang punya adek pliss, tolong dijaga banget jangan kayak anak-anak ini *kaget3*

    By: Muhammad Syafiq Syauqi
    Kinerjaaktif.com
     
    lasealwin likes this.
  2. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    wkwkkw ngeri2 kalau liat anak jaman sekarang sepeti gambar no 1 *huh*
    peran orang tua sangat penting
     
    Dimas Prasetiyo likes this.
  3. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
  4. Valiant198

    Valiant198 Member

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    seokolah n orang tua harusnya jangan membiarkan .. anak2 harus diarahkan:(
     
    Dimas Prasetiyo likes this.
  5. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    wah akibat pergaulan bebas tu
     
  6. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Adek gua udah jadi korban pergaulan kayak gini .... tapi sekarang saya dan orang tua saya lebih mengekang lagi ke dia agar tidak bergaul dengan orang yang error.
     
  7. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    ini dari tadi buka trit isinya ngeri-ngeri semua....
    phobia yang bisa bikin mati, ini anak2 kecil kelakuan udah kek gitu..
    *help*
     
  8. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    626
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    kalo gambar 1, 2 dan 3 kayanya masih bisa dimaklumin. mungkin karena "perkembangan zaman" gak gak bisa dimaklumin tuh yang ini, kaya berandalan. hahahahah

     
Loading...

Share This Page