Foto-foto Menyeramkan Yang Tidak Terjelaskan

Discussion in 'Photography' started by paxspot, Apr 15, 2014.

  1. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Foto adalah sebagian kenangan dan fakta yang tercetak dalam sebuah gambar. Walau gambar dalam foto tidak bisa bergerak, ada banyak kebenaran tersimpan dalam sebuah foto. Sebagian misteri di dunia ini juga tersimpan rapat dalam foto-foto yang diambil di seluruh dunia.

    Sayangnya, kemajuan teknologi membuat banyak foto yang mengalami proses editing, sehingga fakta yang tersimpan di dalamnya tidak dapat dikatakan 100 persen benar. Biasanya, foto-foto seram atau penampakan sudah mengalami proses editing atau sering disebut foto palsu.

    Namun dari banyaknya foto seram yang palsu itu, masih ada foto lain yang diyakini asli dan belum mendapat sentuhan editing. Foto-foto aneh tersebut bahkan belum bisa dijelaskan secara ilmiah, dilansir oleh izismile.com.

    Mayat Jatuh Dari Atap
    [​IMG]
    Tidak terlalu banyak informasi mengenai foto ini. Menyeramkan bukan? Foto ini juga belum diketahui asli atau palsu, namun banyak orang mengatakan foto ini asli dan terjadi pada sebuah keluarga bernama Coopers.

    Keluarga itu baru saja pindah ke sebuah rumah baru. Seperti keluarga yang baru pindah pada umumnya, mereka mengambil foto dengan pose keluarga yang manis. Namun hal menyeramkan terjadi, saat tombol kamera ditekan, sebuah tubuh terjatuh dari langit-langit rumah.

    Karena peristiwa ini sangat cepat, foto mayat itu tampak seperti penampakan dengan bagian kepala di bawah. Cukup menyeramkan, apalagi jika Anda melihatnya di malam hari.

    Penampakan Hantu Astronot
    [​IMG]
    Foto ini adalah putri dari Jim Templeton yang diambil di sebuah lapangan. Foto ini sebenarnya biasa saja, langit yang cerah dengan seorang anak perempuan manis yang tampak cantik dengan dress bunga-bunga yang dipakai. Namun siapakah astronot yang tampak di belakang sang bocah?

    Jim Templeton bersumpah bahwa saat foto diambil, tidak ada siapapun yang ada di sekitar mereka. Bahkan tidak ada siapapun di belakang putrinya. Namun ada sosok mirip astronot yang muncul ketika foto tercetak. Pihak Kodak mengatakan bahwa kamera yang dipakai Jim tidak rusak. Lalu astronot itu siapa dong?

    Tangan Tambahan
    [​IMG]
    Foto anak laki-laki yang tampak ceria ini harus berakhir menyeramkan karena ada penampakan tangan entah milik siapa. Perhatikan di bagian kepala sebelah kiri anak laki-laki yang memakai baju hitam. Lalu coba Anda hitung tangan anak-anak itu! Sadarkah Anda bahwa ada tambahan tangan di foto tersebut?

    Entah bagaimana tangan misterius itu bisa muncul. Orang yang memotret anak-anak ini juga tidak tahu bagaimana tangan misterius itu bisa muncul. Haduh.. kalau di lihat lama-lama, foto ini tampak menyeramkan karena ada penampakan tangan entah tangan apa dan siapa yang sangat jelas.

    Seseorang Dari Masa Depan
    [​IMG]
    Foto ini dipercaya diambil pada tahun 1941 pada acara Forks South Bridge di Gold Bridge, Kanada. Tampak kerumunan pria dan wanita yang memakai baju khas masa tersebut. Yang membuat foto ini menghebohkan dunia adalah foto seorang pria yang tampak memakai pakaian berbeda, dengan penampilan yang kurang sesuai dengan gaya di tahun 1941.

    Pria yang memakai kacamata hitam itu memakai pakaian yang lebih mirip pakaian santai pria masa kini, ditambah dengan kacamata hitam fashionable dan tampak sedang membawa kamera modern. Bandingkan dengan kamera yang dibawa pria di depannya. Pria berkacamata hitam ini diduga sebagai pengelana waktu, alias orang yang bisa pergi ke masa lalu atau masa depan.

    UFO di Lukisan Abad 15
    [​IMG]
    Anda mungkin sudah melihat puluhan foto yang diduga adalah penampakan UFO. Sebagian besar foto itu adalah foto palsu yang mendapat sentuhan editing. Jadi wajar jika di masa teknologi canggih seperti sekarang banyak yang skeptis dengan foto-foto UFO. Namun bagaimana jadinya jika foto penampakan UFO itu ada di sebuah lukisan abad ke-15.

    Nama lukisan ini adalah The Madonna with Saint Giovannino. Dilukis oleh Domenico Ghirlandaio yang hidup pada tahun 1449-1494. Banyak orang tercengang dengan lukisan ini karena ada sebuah benda langit bulat, yang gambarannya mirip dengan UFO yang banyak terpotret kamera modern. Apakah UFO memang ada dan sudah sering mengunjungi Bumi ratusan tahun lalu? Masih misteri..

    sumber



    Cek juga thread yang lain masbro...
     
  2. abdibuku

    abdibuku Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    65
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Wah.. Seram jugas ya om....

    Wah.. Seram jugas ya om....
     
  3. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ini sih lebih bisa dibilang aneh

    Ini sih lebih bisa dibilang aneh daripada serem *berkeringat*
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    yang saya masih binggung

    yang saya masih binggung tentang ceritanya john titor yang katanya datang dari masa depan
     
  5. misterius

    misterius Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    267
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Gambar nya udah gak kebuka

    Gambar nya udah gak kebuka tuh, perbaiki donk min mod.
     
  6. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Gambarnya rusak semua tuh, TS

    Gambarnya rusak semua tuh, TS nya gimana nih. Tolong diperbaiki dong
     
  7. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  8. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sudah saya perbaiki,

    Sudah saya perbaiki, IndoForum ambil dari Vemale dan forum tersebut kena blok nawala.
     
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    UFO nya mirip binatang seribu

    UFO nya mirip binatang seribu kaki.
     
  10. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Lebih tepatnya foto misteri,

    Lebih tepatnya foto misteri, yang datang dari masa depan itu yang aneh
     
  11. pondokgue

    pondokgue Member

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Time Travelernya coll bro..

    Time Travelernya coll bro.. *akhirnya*
     
  12. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    pondokgue wrote:

    Yang bener cool mungkin bro.
     
  13. RisalFajar

    RisalFajar Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  14. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    RisalFajar wrote:

    iya bro belum tentu asli, tapi belum tentu palsu juga...
    sekedar untuk hiburan aja bro *bagus*
     
  15. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    foto tangan tambahan. itu

    foto tangan tambahan. itu foto tangan teman nya yang di belakang mereka² kali *jail*
     
  16. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    noetral wrote:

    tangan-tangan nakal itu bro... idle hand
     
  17. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    kalo yg pertama sy agak ragu

    kalo yg pertama sy agak ragu sama keasliannya, tpi bisa sja sih asli...
    klo yg ke 2 sama ke 3 emang serem haha...
    sama kyak yg lain, yg paling unik yg dari masa depan... pkaiannya, pakaian jaman sekarang... jgn2 hidupnya di jaman sekarang, gk ada yg cari juga.... siapa tw ketemu orangnya
     
  18. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    D-dig wrote:

    wkwkwkwkwkwkk... @D-Dig : gpp lah bro, cuma beda 1 huruf....
     
  19. rofiq

    rofiq Member

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    gambar pertama serem bang
     
  20. microfibercloth

    microfibercloth Member

    Joined:
    Jul 8, 2014
    Messages:
    251
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Entah itu cuma kebetulan ataupun rekayasa~
     
Loading...

Share This Page