Foto Lucu bin Ngakak Yang Hanya Ada Di Indonesia

Discussion in 'General Lifestyle' started by mayzura21, Feb 23, 2014.

  1. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Semoga foto foto yang di dapat kan dari google ini , bisa menghibur kawan kawan semua di hari minggu pagi ini, dan kalau misalkan suka silahkan di bagikan, ini foto gak jauh jauh juga dari kebiasaan atau tingkah laku orang orang indonesia yang memang begitu *merokok2* cek lihat foto foto nya di bawah ini. *wow2*

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Nah itulah beberapa foto yang cuma ada di indonesia *peace*

    by *pahlawan* *bye* *clapping*
     
  2. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    sory kalau gak lucu

    sory kalau gak lucu *peace*
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    lucu si lucu mas..

    lucu si lucu mas..
    tapi threadnya di rapiin dikit dong...

    sama link ke blog mas jangan terlalu over, lebih baik di pasang di signature dari pada di thread.
     
  4. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ada2 aja yang bikin nih

    ada2 aja yang bikin nih *ketawa4*
     
  5. dedy

    dedy New Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Lucu mas, tapi kurang banyak

    Lucu mas, tapi kurang banyak jadi kurang puas lucunya... hahaha
     
  6. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    iskandar22 wrote:

    Selain cinta produk Indonesia.. juga cinta penulisan dalam bahasa Indonesia.
     
  8. xface2

    xface2 Member

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    493
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    fot ke dua yang terakhir

    fot ke dua yang terakhir wakakakaka *wow1*
     
  9. Raka

    Raka Member

    Joined:
    Jan 20, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Foto fotonya lucu lucu,

    Foto fotonya lucu lucu, wkwkwk
     
  10. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mana ada es jeruk panas

    Udah jelas es jeruk, eh belakangnya ada panasnya *ketawa1*

    Nih say tambahi 1 lagi

    [​IMG]
     
  11. kemilau

    kemilau New Member

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    aq ngakak liat yg ini...

    aq ngakak liat yg ini...
    [​IMG]

    jd keinget kLo dibandung orang" pd sulit ngomong v, f...
     
  12. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Calon pembeli pasti ngira

    Calon pembeli pasti ngira produk palsu.
     
  13. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    sory

    sory gan ane masih newbie disini, jadi harap di maklum jika, post nya acak acakan, karena ane gak sejago ngatur post di blogger, *kerja*
     
  14. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    hahaha ngakak tuh gan ,

    hahaha ngakak tuh gan , cinta bahasa penulisan indonesia banget *ketawa4*
     
  15. alaskapulsa

    alaskapulsa New Member

    Joined:
    Feb 11, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jejakseo wrote:

    setuju ane biar ada hiburanya *biggrin*
     
  16. clueflyn

    clueflyn New Member

    Joined:
    Mar 15, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lumayan

    lumayan *ketawa4*
     
  17. clueflyn

    clueflyn New Member

    Joined:
    Mar 15, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lumayan

    lumayan *ketawa4*
     
  18. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yang bikin ngakak poto kedua

    Yang bikin ngakak poto kedua dari bawah... *ketawa1*
     
  19. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wakakakak "jangan

    *merana* wakakakak "jangan ditabraklagi".. miris n kocak
     
  20. Blog_Ardy

    Blog_Ardy New Member

    Joined:
    Feb 2, 2014
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ada ada saja

    Ada ada saja *sakit*
     
Loading...

Share This Page