Foto Mengharukan Yang Salah Konteks

Discussion in 'Photography' started by KangAndre, Jun 6, 2015.

  1. Putra Ragil

    Putra Ragil Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    137
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Keadaan dan raut wajahnya...bikin *nangis2*
     
  2. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Ternyata, kalo ga ada pernyataan dari yang punya foto udah percaya sama berita hoax nih
     
  3. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Lihat ekpresi anak-anak itu sangat mengharukan:(
     
  4. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    556
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    biasalah ada bumbu2 gitu sering juga penyesatan. hati2 sama situs2 hoax berkedok agama dll
     
  5. strausspile

    strausspile Member

    Joined:
    Sep 11, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Kebanyakan orang asal pakai gambar aja tanpa croscek dari mana asal dan kebenaranya,yah walaupun tujuanya baik
     
  6. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,173
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Tambal ban online
     
  7. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  8. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Iyaa bener nihh ga nyambung.
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Ada orang iseng lewat. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda :D
     
  10. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gue mau kasar dikit yah,
     
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yg nyomot gambar gak tahu rule, yg baca berita hobinya telan mentah-mentah.
     
  12. wilian adi nata

    wilian adi nata Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  13. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kok Bisa begitu ya Kang.... asal comot aja tu orang... :D
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Kalau sebagai "ilustrasi" sih mungkin fotografernya memaklumi. Tapi kalau dipakai sebagai foto salah satu korban gempa Nepal, perang, dll tentu saja nggak sesuai. Apalagi foto itu tersebar luas di media internet.
     
  15. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Itu foto diambil di tahun 2007? Berarti sekarang mereka sudah berumur 10-11 tahun dan masih lucu-lucu *kagum*
    Kok cuma fotographer-nya saja yang gerah, anak yang difoto dan orang-tuanya kenapa tidak protes? Apa mereka tidak tau ya?*berkeringat*
     
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Mungkin tidak tahu klo di foto dan sekarang sudah lupa dengan wajah kecilnya :D
     
  17. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yang terbesit di pikiran saya melihat foto itu adalah sikap patriotik sang kakak yang sigap melindungi adik nya.Dengan melihat nya saja bisa di rasa kan cinta tanpa sarat terpancar dari raut kaka nya.
    Sebuah pelukan adalah adalah hal yang pertama kali kita rasakan saat terlahir di dunia ini dan kedua adalah ciuman *cinta*
     
  18. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    itu sabat fotonya sangat mengharukan
     
  19. rajaseo

    rajaseo New Member

    Joined:
    Jun 9, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Benar sekali saya sendiri terharu melihatnya. Semoga saja tidak ada itu yang namanya anak tersakiti. Semoga semua anak kecil khususnya bayi dan balita selalu terlindungi dengan semestinya. Amiin..
     
  20. Untung aja cepet diakuin sama yang punya foto kalo nga kan bisa dijadiin cover cover buat donasi kara bencana alam
     
Loading...

Share This Page