Foto Terbaru Siti Rohmah, Kasir Indomaret

Discussion in 'General Discussion' started by Samehadaku, Sep 29, 2015.

  1. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wkwkwkwk betul tapi jangan cuma semua barangnya, tokonya dibeli juga agar si cantik jadi pegawainya juga *ketawa4*
     
  2. Kazen

    Kazen Member

    Joined:
    Jun 26, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Endonesia negara latah eh latah, salut lah sama orang yg pertama kalu posting tentang mpo siti.
     
  3. supriyadi

    supriyadi Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    179
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Hahhaa.... klo lihat yg begini ni bawaannya pengen lagi:D
     
  4. agus hoky

    agus hoky New Member

    Joined:
    Sep 30, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ayo pada belanja ke indomaret diskonnya bisa kenalan dengan si doi lho!! wkwkwk
     
  5. Desti_Watch

    Desti_Watch New Member

    Joined:
    Sep 15, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    sekarang kasir" ind**aret pada cantik" plus bahenol :oops: apa ini trik manajemen nya??
     
  6. Sekolah penerbangan

    Sekolah penerbangan New Member

    Joined:
    Oct 1, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  7. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Untung aq ga kenal sama mbaq ini.. kalo kenal kan repot,.. ntar banyak yang minta dikenalin juga... hahahha
     
  8. Franky Sitepu

    Franky Sitepu Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    199
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    oooo... cakep banget ya... mau dong belanja di hati kamu....hahhahaha... selamat datang di hatiku... :D
     
  9. localhost

    localhost Member

    Joined:
    Sep 14, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    sudah punya kartu membernya belom ? harus punya dulu...:p kwkwkwkwkwk sini daftar sama ane aja hahahahahhahaha
     
  10. hell of games

    hell of games Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    75
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    wah bening gan samehada
     
  11. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Eh itu kayaknya anak Lampung deh wkwkwk biar tambah mumet yang nyari alamatnya... *benci*
     
  12. widodo_smansa

    widodo_smansa Member

    Joined:
    May 26, 2014
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wah klo macem kyk begini bikin emosi jiwa namanya hehehehe
     
  13. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wihhh... pengen lagi apa itu? pengen masak lagi? *bingung*

    Masalahnya gk semua indomaret ada karyawan secantik dia *ketawa4*

    Yah, sebagian trik promosi penjualan mereka *merokok2*

    Untungnya juga mbak siti juga gk kenal sama ente *ketawa1*
     
  14. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ea...ea....eaa.... jurus gombal si andre ovj keluar *ketawa4*

    Selamat datang di indomaret, selamat berbelanja *ketawa2*

    Saya kira ini malah dari papua, biar dah tambah mumet lagi *jail*

    Kenapa jiwa ente gan kok bisa emosi?*bingung*
     
  15. Kancil Cermat

    Kancil Cermat New Member

    Joined:
    Oct 1, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Kok jadi pengen tiduran di kasur yang foto pas lagi pasang tali sepatu itu *bingung*
     
  16. Mbah Android

    Mbah Android New Member

    Joined:
    Sep 17, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    3
    Google+:
  17. andreuchiha

    andreuchiha Member

    Joined:
    Sep 22, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  18. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Jamnya itu merk apa ya? *bingung*
     
  19. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Wauuuwwww... Subhanallah :)

    Ya elah masih aja promosi [Edit by moderator]
     
    Last edited by a moderator: Oct 1, 2015
  20. Pur Wanto

    Pur Wanto Member

    Joined:
    Jun 4, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ini kmaren2 sempat masuk berita, itu dari bandung gan *malu1*
     
Loading...

Share This Page