Gagal di MotoGP Catalunya, Dovizioso Akui Bakal Sulit Kejar Poin Marquez

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Jun 20, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    395
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Apa kabar riders! siang ini ane mau sharing info dari dunia MotoGP ya. Andrea Dovizioso masih belum bisa move on dari hasil MotoGP Catalunya, setelah gagal finis. Padahal Dovi punya peluang untuk bisa naik podium di sirkuit yang kurang bersahabat buat Ducati.

    [​IMG]
    Dovizioso adalah satu dari tiga pembalap yang jatuh akibat insiden Lorenzo | Foto: Motorsport

    Dovizioso merupakan satu dari tiga pembalap yang terlibat dalam insiden kecelakaan terjatuhnya Jorge Lorenzo di tikungan ke-10 saat balapan baru berlangsung dua lap, hal ini membuat Marquez melesat tinggalkan rombongan pembalap dan juarai MotoGP Catalunya.

    Andrea Dovizioso Belum Menyerah Kejar Gelar Juara
    Tersisa 12 dari 19 seri yang berlangsung musim ini. Dovizioso masih yakin peluang merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini masih terbuka lebar. Meskipun, Marquez yang kondisinya sedang on fire tentu tak mudah untuk dikalahkan.

    Dovi bakal tampil habis-habisan untuk mempertipis selisih poin dengan Marquez di sisa balapan yang ada. Mengingat dalam olahraga semuanya masih mungkin terjadi.


    [​IMG]
    Sulit kalahkan Marquez jika on fire | Foto: Motorsport

    Argumen-argumen apa lagi yang di ungkapkan dari para pembalap pasca kejadian motoGP Catalunya? yuk pantengin sampai habis ulasannya di link berikut.
    https://moladin.com/blog/dovizioso-akui-bakal-sulit-kejar-poin-marquez/
     
Loading...

Share This Page