Gak Nyangka, Inilah 4 Hewan Aneh Yang Pernah Hidup di Dunia

Discussion in 'General Discussion' started by Rifaldo Surya Abdi, Jul 2, 2017.

Tags:
  1. Rifaldo Surya Abdi

    Rifaldo Surya Abdi New Member

    Joined:
    Jul 2, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    1
    Rupanya tidak sedikit dari hewan yang ada di dunia yang tampilannya tidak biasa, bahkan terlihat sangat aneh dan menyeramkan.

    Hewan-hewan aneh di bawah ini adalah hewan sungguhan, dalam artian bukan hewan fiksi, misterius, mitologi ataupun hewan legenda. Namun hewan ini benar-benar ada.

    Dan sekurang-kurangnya inilah 4 hewan aneh yang pernah hidup di dunia:

    4. Hiu Goblin
    [​IMG]

    Tampang hewan ini sangat menyeramkan ditambah dengan moncong panjang serta gigi-gigi beruji yang keluar dari rahangnya. Selain hiu goblin, hewan aneh ini juga disebut Mitsukurina owstoni dalam bahasa latin.

    3. Atretochoana (hewan yang mirip kemaluan laki-laki)
    upload_2017-7-2_15-19-43.jpeg

    Hewan aneh ini terakhir kali ditemukan pada tahun 2011 di Brazil oleh salah satu pekerja dam di kawasan itu, namun setelah peristiwa tersebut hewan yang mirip kemaluan laki-laki ini tidak pernah lagi menampakan dirinya.

    2. Ikan Kelelawar Berbibir Merah
    upload_2017-7-2_15-23-27.jpeg

    Ikan aneh ini bernama, red-lipped batfish (Ogcocephalus darwini) atau jika diterjemahkan menjadi ikan kelelawar berbibir merah. Ikan ini tidak bisa berenang, mereka mengandalkan dada untuk bergerak di dasar laut.

    1. Katak Ungu India Bersuara Mirip Ayam
    upload_2017-7-2_15-28-3.jpeg

    Binatang ini merupakan salah satu spesies kodok yang digolongkan dalam keluarga Sooglossidae. Dan mereka memiliki tubuh berwarna ungu. Namun yang unik, katanya mereka juga memiliki suara yang mirip ayam.

    Nah Bagaimana? apakah kamu pernah melihat hewan-hewan diatas. Ini adalah versi ringkasnya, kalau yang versi full ada di situs kami.

    Disana juga banyak informasi-informasi menarik dan fakta-fakta unik. Seperti, hewan terkuat di dunia; Followers instagram terbanyak; serta, asal-usul keyboard qwerty dan lain-lain.

    Oleh karena itu, maka segera kunjungi www.prijaji.com (Fakta Unik dan Hal-Hal Menarik) dan temukan info-info menarik seputar dunia yang mungkin belum pernah kamu ketahui.
     
  2. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    167
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
  3. mifkamarset

    mifkamarset New Member

    Joined:
    May 18, 2017
    Messages:
    28
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
  4. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,085
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    *kaget1* Bentuknya nomor 2...
    Btw, selamat datang di Bersosial ya gan...
    Jangan lupa baca ruless.. :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  5. DedyAkas Website

    DedyAkas Website Active Member

    Joined:
    Sep 30, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    yang ini paling aneh, dan titik titik... hehe :D
     
  6. jajakakulon

    jajakakulon Member

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    no.2 bisa kayak gitu ya bentuknya. snagat menginspirasi. hee
     
  7. mas.yayak

    mas.yayak New Member

    Joined:
    Jun 17, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Ikan kelelawar bibirnya sekseh, kayak dilipstikin.
     
  8. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    446
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
  9. Bongkel

    Bongkel New Member

    Joined:
    Jan 22, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Banyak sekali hewan didunia ini ya.
     
    Last edited: Jul 3, 2017
  10. fatimah

    fatimah Member

    Joined:
    Jul 2, 2017
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  11. imanjagoa

    imanjagoa Active Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    410
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    bukan,, goblin itu drama korea pak ... :D
     
  12. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    118
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    no 3 ampun dah ..... *jail*
     
  13. Edys

    Edys New Member

    Joined:
    Jul 3, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    No. 1, katak bersuara ayam keren juga
     
  14. adido arg

    adido arg Member

    Joined:
    Oct 30, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    No.3 paling mengerikan :D
     
  15. naya98

    naya98 New Member

    Joined:
    Jul 4, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hiu kucing juga ada lho.. nih fotonya...
     

    Attached Files:

  16. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Active Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
  17. Kang Jaka

    Kang Jaka Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    214
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Liat gambar 2 beli banget jadi ingat ......... *floating*
     
  18. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    93
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Haha.. Editannya pinter nih.. Btw untuk menambah wawasan kita tentang binatang, coba mampir ke InfoBinatang.com , ane dapet link itu dari tante Wiki.. Lengkap juga artikelnya..
     
  19. Sindri

    Sindri Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    129
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Aneh aneh emang, apalagi klo hewan yang ada di dasar laut terdalam mungkin bentuknya tambah aneh, ngeri sih emang bentuknya tapi unik
     
  20. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    182
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    No.1 bentuknya unik Mas Gan....wkwkwkwkwkwk
     
Loading...

Share This Page