Gak Nyangka, Inilah 4 Hewan Aneh Yang Pernah Hidup di Dunia

Discussion in 'General Discussion' started by Rifaldo Surya Abdi, Jul 2, 2017.

Tags:
  1. azmi

    azmi New Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang no 4 kayaknya pick nya bukan hiu sunguhan, kayak terbuat dari plastik hehe
     
  2. faylaafcharina

    faylaafcharina Member

    Joined:
    Mar 17, 2015
    Messages:
    174
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    itu ikan hiu goblin asli apa replika ya ?
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,756
    Likes Received:
    154
    Trophy Points:
    63
    Sepertinya semua hewan itu mengalami mutasi karena kurang sehat sewaktu masih janin atau sewaktu pembuahan sehingga lahir cacat tapi orang berkata unik.
    Salam
     
  4. Aan Kalvin

    Aan Kalvin New Member

    Joined:
    Jul 21, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Hahhahahaa mantap gan..*peace*
     
  5. rendybertus

    rendybertus New Member

    Joined:
    Jul 21, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    njiirr, aneh2 bgt itu bentukannya, cm kayanya yang hiu itu bohongan deh dari keliatan bentuknya yah

    iya gak sih?
     
  6. Herbal Negeriku

    Herbal Negeriku New Member

    Joined:
    Jun 18, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kurang banyak gan.,,, kalau ada boleh tambah lagiii,,,
     
  7. Dzkry Kun

    Dzkry Kun Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    105
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Hiu goblin serem, geli gw liat archeoana wkw
     
  8. justin

    justin Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Bentuknya aneh semua sebagian sepertinya udah di edit dengan Photoshop
     
  9. Rafiki

    Rafiki Member

    Joined:
    Jul 22, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    serem yang hiu gan..
     
Loading...

Share This Page