Gambar kata kata yang bikin tersenyum

Discussion in 'General Lifestyle' started by asepwiyono, Feb 17, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. asepwiyono

    asepwiyono Member

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    50
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Membaca kata kata lucu di gambar kata kata lucu merupakan hal yang menghibur diri dan membuat kita jadi senang, #gambar kata kata lucu adalah gambar yang didalamnya terdapat kata kata yang sangat #lucu biasanya dipergunakan untuk wallpaper gadget atau HP supaya lucu, untuk status FB lucu biar menghibur para teman FB, untuk kirim pesan BBM lucu juga bisa. Silahkan selamat tersenyum dan menghibur diri :

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Source: mutiarakatadangambargambar.com

    Terakhir diperbaharui pada tanggal 17 Maret 2013.
     
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah lucu-lucu gambarnya

    Wah lucu-lucu gambarnya *lol* mantap.
     
  3. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    344
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Hehehe bisa aja dah... kata

    Hehehe bisa aja dah... kata-katanya kreatif euy :D
     
  4. inivideoku

    inivideoku New Member

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ane gak senyum gan..

    ane gak senyum gan.. :D
    malah ketawa..hehe
     
  5. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nasib saya lagi apes ga bisa

    Nasib saya lagi apes ga bisa liat gambarnya,, "Blank Semua Nih" *nea* baru dibuka newtab eh Bandwidth Limit Exceeded *biggrin*
     
  6. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Sama sob. Mau ikutan ketawa

    Sama sob. Mau ikutan ketawa tapi Bandwidth Limit Exceeded :)
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yang ini saya agak bingung,

    [​IMG]
    Yang ini saya agak bingung, tapi permainan kata-katanya bagus :)
    Mungkin lebih lucu tanpa kata-kata "meletus... apa duluan ya?"
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,613
    Likes Received:
    746
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    aheuheu,, pagi-pagi dan di

    aheuheu,, pagi-pagi dan di suguhin yang begini nih supaya bisa lebih fresh :D
     
  9. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    gokil..wkwk

    gokil..wkwk *lol*
     
  10. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    unik" juga tuh gambar nya ,

    unik" juga tuh gambar nya , *ketawa3*
     
  11. azamer

    azamer New Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hahaha... lucu-lucu n Kreatif

    Hahaha... lucu-lucu n Kreatif, pas lagi mumet baca ini, lumayan menghibur ..thanks sharenya ya
     
  12. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Senyum-senyum bacanya

    Sambil senyum-senyum baca postingan ini, mayan buat ngilangin stress gara-gara serp turun terus *ketawa3*
     
  13. Zetta

    Zetta Member

    Joined:
    Mar 23, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    tengah malem baca ini bikin

    tengah malem baca ini bikin ketawa - ketawa sendiri *ketawa1*
     
  14. Newbe123

    Newbe123 New Member

    Joined:
    Mar 26, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    haduhh.. Mantap Mas.... !!!!

    Ijin Save Dulu Ya... Gambar Lucu Biasa Buat Jadiin Status BB ..
     
  15. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    332
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kwkwkwkw, ketawa malam hari

    lucu lucu gan, kreatif yang buat kata katanya ya
     
  16. juruseo

    juruseo New Member

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ngakak

    Awalnya senyum" trus Ngakak"
    *ketawa1*
    Asli beberpa ad yg kocak habis tuh kata-kata yg di pajang
     
  17. bagzpain

    bagzpain New Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Lumayang gan.. buat yg pada

    Lumayang gan.. buat yg pada galau :D
     
  18. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hahaha

    Hahaha bisa aja dah *ketawa4*
     
  19. daftarhajiumroh

    daftarhajiumroh Member

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    68
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ini gambarnya mah bukan bikin

    ini gambarnya mah bukan bikin tersenyum gan, tapi ngakaks *ketawa4*
     
  20. 21Johan

    21Johan New Member

    Joined:
    Sep 28, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Anak BBM

    *mimisan*
    ciyeeeee
    kayaknya agan anak BBM nih,,
    tapi bagus2 dan unik kata2 gambarnya,,
    *jail* *ketawa4*
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page