Gangguan Layanan Internet Smartfren 2013

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Ardilas, Mar 27, 2013.

  1. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Apakah anda pengguna Smartfren? Pada Bulan Maret 2013 koneksi Smartfren mengalami gangguan, internet semakin lemot (lambat), penyebabnya adalah putusnya kabel jaringan pada rute cadangan sekaligus rute inti oleh jangkar kapal minyak, rute tersebut berada di antara 2 pulau, Batam dan Bangka.

    Sekarang layanan internet yang diberikan sudah semakin membaik, sesuai komitmen dari Direktur Smartfren.

    Sumber: Internet Smartfren Melambat
     
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Smartfren sekarang makin

    Smartfren sekarang makin banyak penggunanya, di tempat saya sinyalnya full, dulu pernah pakai tapi sebentar, sebenarnya perlu juga modem untuk keperluan mobilitas.
     
  3. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Posisi Menentukan Prestasi,

    Posisi Menentukan Prestasi, coba deh beli kabel extension usb yang 5 meter , modemnya taro di atas genteng , soalnya temen ane adaa yg kelakuannya kaya gitu *ketawa4*
    asli kenceng lho
     
  4. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    fahmi wrote:

    kalo modem ditaro di atas genteng mah kena trik matahari bro , belum lagi kalau hujan *ketawa1*
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mobilitas dan Genteng

    Benar utk mobilitas, saya sendiri pake tp pakenya di rmh aja :D

    Hahaha.. saran dr Mas fahmi kurang greget ya *depresi1*
     
  6. hamidi

    hamidi Member

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    106
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Untung saya gk pakek

    Untung saya gk pakek smartfren hehehe *jail*
     
  7. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    onepromoshop wrote:

    Saya kurang paham mengenai kapal, tapi apa kita bisa mengetahui secara pasti titik daerah yang rawan seperti itu, sedangkan jalur jaringannya kan panjang sekali.
     
  8. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Udah hampir 3 bulan

    Udah hampir 3 bulan kalau menurut saya si smar udah payah, quota saya ga kepake selama 2 bulan terakhir *benci*
     
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hanya sekedar info

    Waduh kok bisa gtu? Mgkn daerah mazmun di luar jangkauan Smartfren. Coba tanyakan ke CSnya (888) aja Mas, ato ke FBnya. Pasti di respon.
    Sya dulu sih pake Smartfren modem hape, lemotnya gak karuan, mending gak ngenet. Tapi setelah saya beli modem EVDO Rev B, koneksinya memuaskan.
    Terima kasih Tong Fang.
    *kaget1* *bingung*
     
  10. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    @HSCANVAS

    @HSCANVAS
    Beruntung sangat.

    @skovbjerk
    Ngomong apa sih bro?
    *kaget1*

    @khanzaaulia
    Baru-baru ini ada optimasi jaringan, hadeh.. tapi tetep sabar nih ama Smartfren :)
     
Loading...

Share This Page