Gara-Gara Asap, Upacara Wedding 2 Sejoli Ini Terpaksa Diundur

Discussion in 'General Discussion' started by Julia75, Sep 7, 2015.

  1. Julia75

    Julia75 Member

    Joined:
    Jun 29, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Berita kali ini berasal dari Pekanbaru.

    [​IMG]

    Bulan September ini seharusnya menjadi bulan penuh kebahagiaan bagi pasangan Abdullah Sany (29) dan Elise Citrawati (26). Keduanya akan menggelar resepsi pernikahan, tapi karena kabut asap menyelimuti Pekanbaru, rencana wedding mereka itu terpaksa diundur.

    "Iya rencanya bulan ini mau resepsi, tapi karena asap semakin pekat terpaksa diundur. Rencananya awal tahun depan saja," kata Sany kepada wartawan, Senin (7/9/2015).

    Diundurnya resepsi pernikahan Sani-Elise karena udara sangat menghawatirkan. Ditambah lagi berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan baru turun Oktober. Itu artinya kebakaran hutan dan lahan di Riau masih sangat memungkinkan terjadi sepanjang bulan ini.

    "Takutnya kalau kita paksakan (September), nanti tamu undangan sedikit, karena bisa saja mereka khawatir terserang penyakit. Yang kita maukan di acara nanti banyak tamu yang datang, karena pernikahan sesuatu yang paling bersejarah," ucap warga Pekanbaru ini.

    Keputusan diundurnya resepsi pernikahan merupakan kesepakatan bersama setelah Sani dan Elise berdiskusi. Menurut Sany, tunangannya itu dapat memahami kondisi Pekanbaru saat ini. Wanita yang berprosesi sebagai guru itu juga akan tetap setia di sampingnya meski resepsi diundur.

    Sani yang sehari-hari bekerja sebagai jurnalis itu berharap resepsi pernikahannya awal tahun nanti berlangsung lancar. Resepesi nantinya akan digelar dua kali, yakni di kediamannya di Kabupaten Indragiri Hulu dan di rumah calon istrinya. "Kita mohon doa restu untuk kepada semuanya," harapnya.

    SUMBER

    Apakah gak ada usaha dari pemerintah buat mematikan asap di Riau ini? -_- Kacau banget dah. Kasihan juga anak-anak disana gak bisa sekolah (kalau saya sih seneng-seneng aja gak sekolah :p).
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,151
    Likes Received:
    2,701
    Trophy Points:
    413
    Sebenarnya keren loh... seperti menikah di atas awan :D
     
  3. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya sih kang tapi kalau awannya dari kebakaran ya bisa pada semaput nanti *ketawa3*
     
  4. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    yahhh belum bisa belah duren tahun ini deh jadinya..
    perasaan tiap tahun pasti ada aja asap gara2 kebakaran hutan disono
     
  5. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Sebenarnya kalo buat perokok ga masalah asap kebakaran mah, wong tiap hari ditelan kok:D
     
  6. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Kebetulan saya warga Pekanbaru,
    Kayaknya beda dgn asap rokok Mas, asap ini membuat kita mudah lemas dan juga jarak pandang sangat pendek apa lagi jika pagi saat berangkat kerja,
    Dan juga kemarin indikatornya "berbahaya" tp skrg sdh turun jadi "kurang sehat"

    Btw, ini curhatan TS @Julia75 yach :D
     
  7. Julia75

    Julia75 Member

    Joined:
    Jun 29, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bahaha kang Andre bisa aja. Cuman bukan awan putih ya, awan hitam pekat yang bikin sakit dada :p

    Yah pemerintah sana kan ibarat tutup mata. Gak kasihan apa gara2 asap ini banyak kegiatan yang tidak bisa dilakukan.

    Wah sudah turun, tapi tetap saja membahayakan. Kalau bisa sih cepat diatasi deh. Kayaknya tiap tahun asap ini selalu aja ada dan di daerah itu-itu saja.
    Gak curhat juga bang pluto01 haha sedih aja baca cerita ini. Harusnya mereka sudah bisa menjadi suami istri via upacara pernikahan, eh malah batal garagara asap. Sepele, tapi nyakitin juga haha
     
Loading...

Share This Page