Garap Tiga Bisnis Ini Jika Ingin Cepat Untung

Discussion in 'General Business' started by Ikhlas, Oct 27, 2016.

  1. Ikhlas

    Ikhlas Member

    Joined:
    Oct 26, 2016
    Messages:
    119
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Memang betul jika suksesnya sebuah bisnis tidak datang dalam waktu yang singkat. Butuh strategi jitu dan kerja keras agar bisnis bisa sukses dan meraih untung.

    Hal tersebut juga tidak terlepas dari bagaimana Anda membangun sistem dalam menjalankan sebuah bisnis. Karena dengan sistem yang baik maka bisa mendatangkan untung tanpa membuat Anda bersusah payah.

    Sebenarnya, ada beberapa jenis bisnis yang jika dijalankan dengan sistem yang baik bisa balik modal dan mendatangkan untung dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Dilansir dari situs Viva, berikut tiga bisnis yang dimaksud:

    1. Bisnis Franchise Kuliner
    Bisnis fanchise kuliner tidak akan lekang oleh zaman. Akan selalu ada konsumen yang membeli makanan, apalagi jika makanan tersebut unik dan dibalut dengan rasa yang lezat plus harganya juga miring, pasti akan mendatangkan banyak pelanggan. Untuk mempermudah dalam mendapat keuntungan, Anda bisa mencoba salah satu franchise yang sudah ada dan terbukti berhasil menarik banyak konsumen. Dengan franchise, Anda tidak perlu memikirkan jenis makanan yang akan dijual, berapa harganya, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu membeli lisensinya untuk kemudian membuka sendiri di tempat yang Anda inginkan.

    2. Bisnis Vending Machine
    Vending machine bisa menjadi alternatif kedua untuk jenis bisnis yang cepat balik modal. Anda bisa menempatkan vending machine di tempat-tempat umum yang berisi berbagai jenis minuman yang menyegarkan. Tempat-tempat umum seperti stasiun, terminal, ruang tunggu, halte bus Transjakarta, dan lain-lain adalah tempat berkumpulnya banyak orang. Sekian dari beberapa orang tersebut pasti ada yang merasa haus, maka besar kemungkinan mereka akan mengambil minuman dari vending machine yang tersedia. Terlihat bahwa bisnis ini sederhana namun banyak dibutuhkan orang. Untuk bisa menjadi pemain besar di bisnis ini, tentunya harus bisa menyediakan vending machine yang berkualitas dan tidak gampang rusak. Selain itu, pastikan minuman yang berada di dalamnya fresh alias tanggal kedaluarsanya masih lama.

    3. Reseller Produk
    Bisnis reseller produk adalah bisnis yang dikerjakan hampir tanpa modal sama sekali. Namun ada juga beberapa distributor yang memberikan syarat untuk membayar sejumlah uang untuk menjadi reseller-nya. Bisnis ini termasuk bisnis yang cepat balik modal karena selain mudah dijalankan, Anda tidak perlu membayar biaya promosi yang mahal untuk menarik pembeli. Anda bisa menjadi reseller produk yang sudah terkenal, maka orang akan dengan mudah membelinya tanpa harus Anda rayu terlebih dahulu. (sumber)


    Semoga Bermanfaat :)
     
  2. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    437
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Kalo mau cepat untung, onlinekan bisnis Anda...
     
  3. masdeal

    masdeal Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    34
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Berdasarkan pengalaman saya pribadi membuka usaha restoran, ramai tidaknya bisnis kita itu fluktuatif. terkadang ada hari2 tertentu yang ramai, bahkan pernah juga seharian nggak ada yang beli. Padahal lokasinya nggak jelek2 banget. Nah, jangan lupa juga manajemen harus baik, mulai dari Chef nya, Waiters, kasir sampai manajemen Accounting dan SDM lainnya.
     
Loading...

Share This Page