Garuda Muda U-19 Juarai Piala AFF

Discussion in 'Bola' started by wphoet, Sep 23, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Pertandingan final piala AFF yang berlangsung malam tadi di stadion Delta Sidoarjo membawa Garuda Muda Timnas U-19 menjadi juara dan meraih piala AFF. Dengan gelar juara ini, Indonesia menjadi negara Asia Tenggara keempat yang berhasil menjadi kampiun setelah sebelumnya diraih Vietnam, Myanmar dan Thailand untuk laga AFF U-19.

    [​IMG]

    Pertandingan yang berjalan cukup "alot" ini tidak membuahkan satu goal-pun, bahkan sempat diberikan perpanjangan waktu 2x15menit tapi baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama bermain imbang tanpa goal.

    Akhirnya laga harus dilanjutkan ke drama adu penalti dan dari sembilan penendang Indonesia yang turun, cuma Evan Dimas dan Zulfiandi yang gagal menuntaskan tugasnya. Sementara tiga penendang Vietnam gagal meng-eksekusi bola.

    Jalannya Pertandingan:
    Buat yang tadi nonton dari tv di rumah, yang bikin ngakak kata-kata komentatornya setiap mau Goal pasti teriak "Jebreeet...!" *ketawa4* (di kamus Bahasa Indonesia gak ada artinya jebreeet..!) *ROFL* Kebetulan tadi nonton dari rumah, padahal jarak rumah dengan stadion Delta dekat, tapi berjubel banget jadi nonton di rumah aja. kalau nonton kembang api perayaannya tinggal keluar rumah nonton dri atap rumah *jail*

    Ada lagi Kata-kata komentatornya yang lucu waktu Timnas Indonesia U-19 menang sambil meniru kutipan kata Presiden Pertama Soekarno:
    *bingung* cuma 10, yg satu di kartu merah *jail*

    Yang nonton dari rumah pasti terhibur dengan komentator yang unik ini *ketawa4* selain kata-kata "jebret-nya", jalannya pertandingan pun di ucapkan lengkap jadi kaya dengerin radio *bagus*
     
  2. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Salut untuk para pemain muda

    Salut untuk para pemain muda ini.. terutama Evan, Ilham dan Maldini.. dan juga kipernya yang menepis tendangan pinalty yang terakhir itu.. Selamat untuk Garuda Muda !!

    iya komentatornya lucu lucu yaa.. sebelumnya ada yg teriaknya "Ahhhaaaaay..." dan yang kali ini "Jebreeeet" kalo ada yang shooting *ketawa4*
     
  3. daftarhajiumroh

    daftarhajiumroh Member

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Alhamdulillah, Indonesia

    nitip update statusnya Pak SBY gan


    Code:
    Alhamdulillah, Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya "Adu Penalti" dari Palembang.
    
    Saya bersyukur. Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepak bola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia.
    
    Pada malam yang sama, saya buka Islamic Solidarity Games di Palembang dengan semarak dan suka cita, diikuti oleh 44 negara.
    
    Yang hadir banyak dari negara yang tengah mengalami masalah politik dan keamanan dalam negerinya, seperti Suriah, Mesir, Irak, Palestina dan Pakistan.
    
    Saya mengajak mereka semua untuk bersatu membangun dunia yang penuh rahmat, kasih sayang dan persaudaraan.
    
    Bukan dunia yang penuh kebencian, kekerasan dan penaklukan. Dunia Islam dan Non-Islam, harus bersama-sama mewujudkan dunia yang penuh rahmat. *SBY*
    
    https://www.facebook.com/SBYudhoyono/posts/572368482829097
    
     
  4. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Fahmi wrote:

    kata komentatornya : aw...aw...oh..oh..! jebreet..! Goal...hap..hap..! *ketawa4* *mati* itu komentatornya bnr-bnr semangat 45, sayang gk tau namanya :D
     
  5. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Manteb bener

    Manteb bener timnas U19 malam ini tandingnya "Semangat 45" dan akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan, ditambah komentatornya juga bikin ngakak abis *ketawa4*
     
  6. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    penyiarnya memang selalu unik

    penyiarnya memang selalu unik,lengkap detil kaya nyiarin bola di radio *ketawa4*
     
  7. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    congrats to teamnas

    congrats to teamnas #indonesia U19, yang telah menjuarai AFF U19 :D
     
  8. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kirain kemarin udah mau kalah

    kirain kemarin udah mau kalah, eh tau-taunya menang,,,, Congratz *drinks*
     
  9. lasmi

    lasmi Member

    Joined:
    Sep 11, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bravo Indonesia

    Bravo Indonesia *akhirnya*
     
  10. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ga sempat nonton semalam,

    Ga sempat nonton semalam, tapi bagus deh menang *bagus*
     
  11. damarwulan

    damarwulan New Member

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    selamat itu semua perjuangan

    selamat itu semua perjuangan keras membawa nama baik sepak bola indonesia
     
  12. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    selamat buat timnas u19 yang

    selamat buat timnas u19 yang berhasil jadi juara, semoga tim ini tetap solid dan tidak dirusak oleh mafia2 sepakbola
    dari dulu gw udah bilang di forum2 tetangga, kalau gw pribadi tidak mempermasalahkan menang atau kalah, tapi semangat bertanding yang total itu yang perlu..
    jangan kayak timnas seniornya yang main beberapa menit aja udah loyo dan dak mau mengejar bola.. *huh*
    dan tadi malam timnas u19 membuktikan dengan semangat juang yang spartan dan tanpa kenal lelah mereka berhasil memberikan yang terbaik buat bangsa. *bergaya*
     
  13. lsiahaan94

    lsiahaan94 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    congrats aja deh buat

    congrats aja deh buat Indonesia. Semoga ini pertanda kemajuan indonesia dibidang olahraga, mengingat sebelumnya uda berhasil menjuarai bidang olahraga kategori badminton. tetap semangat buat indonesia :)
     
  14. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Akhirnya ada kabar gembira

    Akhirnya ada kabar gembira dari dunia sepak bola Indonesia, Bravo *bagus*
     
  15. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Sekian lama puasa gelar nih

    Sekian lama puasa gelar nih Indonesia, semangat terus wahai garuda muda....
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page