Gaya Hidup Modern Saat Ini

Discussion in 'General Lifestyle' started by sdkrahman, Oct 9, 2017.

Tags:
  1. sdkrahman

    sdkrahman Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di berbagai belahan bumi, saat ini memang sangat menggembirakan. Berbagai penemuan penting dalam hal teknologi bermunculan bak jamur di musim penghujan. Nah, kemajuan teknologi tersebut mampu merubah kebiasaan hidup seseorang yang awalnya konvensional menjadi haya hidup yang serba digital dan mudah. Fenomena ini memang tidak bisa dielakan lagi, gaya hidup tersebut seakan menjadi tuntutan bagi setiap manusia yang hidup dijaman seperti saat ini. Sedikit saja kita ketinggalan informasi, maka sangat besar efek yang ditimbulkan. Kita akan ketinggalan dan ditinggalkan oleh orang lain yang notabene lebih bisa update dalam segala hal. Gaya hidup yang mau tidak mau harus kita lakukan saat ini adalah gaya hidup modern. Gaya hidup modern merupakan suatu sikap, perilaku, perbuatan dan tingkah laku yang sesuai dengan tuntutan jaman dan didasarkan pada kemampuan ratio/akal budi, pikiran manusia. Pada artikel ini, akan dijelaskan mengenai informasi lifestyle tentang bentuk - bentuk gaya hidup modern yang saat ini berkembang di kalangan masyarakat dunia, termasuk juga di Indonesia.

    (info lebih lengkap mengenai gaya hidup anak milenial bisa cek disini )

    [​IMG]

    Adapun informasi lifestyle tentang bentuk – bentuk gaya hidup modern yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut :

    1. Menjadikan “status” sebagai sesuatu yang penting.Salah satu bentuk gaya hidup modern adalah bahwa satus seseorang ditandai dengan penampilan dan segala yang dipakainya, misalnya mobil, telebon seluler (Hp), dan lain-lain.
    2. Mobilitas yang tinggi. Pagi di Jakarta, siang sudah di Medan, esoknya sudah di Manado dan kemudian sudah ada di Singapura. Itulah contoh mobilitas orang modern.
    3. Bercengkrama di tempat-tempat tertentu. Seperti Café yang telah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup modern.
    4. Pernikahan agung. Orang modern menempatkan pernikahan agung sebagai salah satu momen kehidupan yang perlu dirayakan besar-besaran.
    5. Wisuda. Jika dulu wisuda hanya dilakukan bagi yang lulus sarjana, kini wisuda telah menjadi gaya hidup yang digunakan untuk merayakan kelulusan pendidikan di jenjang yang lebih rendah. Tidak hanya untuk melepas lulusan SMA, melepas lulusan Taman Kanak-kanak pun seakan wajib dilakukan seremoni wisuda.
    6. Gaya hidup instan. Gaya hidup instan adalah gaya hidup yang ingin serba cepat.
    7. Gaya hidup dengan teknologi komunikasi. Teknologi komunikasi mengalami perkembangan yang amat dasyat dan turut membentuk gaya hidup baru di dunia modern, termasuk remaja.
    Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan informasi lifestyle tentang bentuk dari gaya hidup modern yang saat ini begitu mengalami perkembangan yang sangat pesat di seantero jagat raya ini termasuk di negara kita tercinta, Indonesia.
     
  2. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kids jaman now pasti lebih maju drpd kids jaman bahula
     
  3. Jo Han

    Jo Han Member

    Joined:
    Aug 30, 2017
    Messages:
    80
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Point pertama sangat jleb banget, bener tuh, apa" update sttatus, kayanya lebih penting dari segalanya deh
     
Loading...

Share This Page