Gengsi Promosi Jualan Di Akun Sosmed ? Berikut Cara Mengatasinya

Discussion in 'Online Business' started by Siti Holipah, Mar 8, 2021.

  1. Siti Holipah

    Siti Holipah Member

    Joined:
    Nov 21, 2020
    Messages:
    37
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Mengatasi gengsi dijaman sekarang sangatlah penting karena jika merasa gengsi secara terus menerus maka hidup kita tidak akan berkembang . Dijaman yang sudah canggih ini dengan kemajuan teknologi , sayang jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik .

    Dijaman sekarang mudah sekali untuk kita mempromosikan jualan . Untuk yang ingin mencoba jualan online kamu bisa menggunakan media sosial pribadi mu sebagai media promosi .

    Namun nyatanya tidak semudah itu untuk promosi di akun pribadi terlebih untuk yang tidak ada basic jualan pasti akan merasakan gengsi .

    Berikut cara mengatasi gengsi promosi jualan di akun sosmed

    1.Niat dan tekad yang kuat

    Niat dan tekad sebagai pondasi kamu untuk memulai usaha , dengan begitu kamu tidak akan merasa gengsi . Kamu hanya fokus kepada tujuan kamu mengapa kamu harus memulai usaha . Sehingga kamu bisa mengikis rasa gengsi mu .

    2.Halal

    Selama usaha kamu halal jangan pernah merasa gengsi , jalanin dan fokus terhadap usaha kamu agar tetap bertahan dan berkembang .

    3.Tidak merugikan orang lain

    Selama tidak merugikan orang lain , kenapa harus merasa gengsi ? Maju aja terus . Justru dengan berjualan kamu bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat apalagi dijaman yang serba online ini .

    4.Melatih diri menjadi lebih mandiri

    Dengan menjadi reseller atau pun usaha kecil kecilan itu bisa membuat kamu lebih mandiri . Karena dari jualan kamu jadi mempunyai penghasilan sendiri , setidaknya kamu tidak menjadi beban orang lain .

    Nah itulah beberapa cara mengatasi gengsi saat promosi jualan di akun sosmed . Ada yang menambahkan ???? silakan share di kolom komentar ya;)
     
Loading...

Share This Page