Gigabyte Aero 15, 3 Fungsi Dalam 1 Perangkat

Discussion in 'Computer' started by Ace94, May 5, 2017.

  1. Ace94

    Ace94 Guest

    Brand Gigabyte cukup terkenal dengan perangkat – perangkat Laptopnya yang powerful, selain itu Harga Laptop yang diluncurkannya pun dapat menarik perhatian banyak pengguna. Dan baru – baru ini perusahaan asal Taiwan ini memperkenalkan Laptop terbarunya yang diberinama Gigabyte Aero 15. Laptop terbaru besutan Gigabyte ini hadir tanpa kompromi karena bisa difungsikan sebagai perangkat Gaming dan juga bisa digunakan untuk workstation.

    [​IMG]

    Selain itu Laptop ini juga memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi karena ukurannya yang lebih ringkas. Dengan Aero 15 Gigabyte mampu mematahkan batasan antara perangkat game (kemampuan grafis), workstation (kualitas tampilan) dan mobilitas (ukuran/berat). Dengan satu perangkat saja kini para pengguna sudah bisa merasakan berbagai sensasi yang tentunya mampu menunjang berbagai aktifitas penggunanya secara maksimal.

    Didukung dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ yang disandingkan dengan RAM sebesar 16 GB. Untuk segmen grafisnya akan disokong oleh GPU GeForce 10600 GTX 1060 6 GB yang telah mendukung teknologi Virtual Reality. Untuk storage terdapat 2 slot SSD yang mampu menunjang kapasitas hingga 1 TB.

    [​IMG]

    Aero 15 ini hadir dengan panel Layar berukuran 15 Inci dengan resolusi Full HD. Desain layarnya pun cukup stylish dengan hanya memiliki bazel sekitar 5mm. Menurut kabar yang beredar akan hadir varian layar beresolusi UHD atau 4K yang akan mulai tersedia pada bulan Juni mendatang. Meski bisa difungsikan sebagai Laptop Gaming tapi Aero 15 justru hadir dengan dimensi yang cukup tipis dan ringan. Berdimensi 35.5 x 24.8 x 2 cm dengan berat sekitar 2 kg.

    Laptop ini akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas sebesar 94 Wh. Pada tombol Keyboardnya dilengkapi dengan LED backlit tersendiri, para pengguna bisa mengatur tingkat pencahayaan dari backlit keyboard dengan total 13 efek pencahayaan yang bisa di atur sesuka hati. Laptop Gigabyte ini sudah hadir di beberapa wilayah dengan dibanderol sebesar US$ 1.899 atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp 25 jutaan.
     

    Attached Files:

  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    keren nih laptopnya, harganya mantab
     
Loading...
Similar Threads - Gigabyte Aero Fungsi
  1. yudha.kiting
    Replies:
    2
    Views:
    660

Share This Page