Grosir Kue Kering Lebaran Unik Dan Menarik

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Zuli Haismi, Apr 20, 2021.

  1. Zuli Haismi

    Zuli Haismi New Member

    Joined:
    Apr 27, 2020
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Grosir Kue Kering Lebaran Unik Dan Menarik.- Lebaran menjadi momen istimewa bagi banyak orang di Indonesia. Acara berkumpul tersebut akan semakin lengkap dengan sajian aneka kue khas lebaran. Setiap keluarga biasanya memiliki kue atau makanan yang menjadi favorit bersama.

    Hadirnya produsen kue kering yang menyediakan beragam jenis kue lebaran semakin memudahkan orang yang tidak bisa membuat sendiri kue-kue lebaran mereka.

    Pembelian kue kering dengan sistem grosir tentu saja akan sangat menguntungkan konsumen. Sistem grosir akan memberikan harga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan membeli satuan. Membeli secara grosir juga sangat sesuai jika produk yang dibeli akan dijual kembali.

    Jumlah yang cukup banyak dan harga yang lebih murah akan memberikan banyak keuntungan bila dijual kembali.

    Grosir Kue Kering Lebaran Nan Unik Yang Pantas Dilirik

    Royal Shakeela merupakan salah satu produsen aneka jenis kue kering lebaran dan juga produk coklat. Selain produsen, Royal Shakeela juga merupakan grosir kue kering lebaran berkualitas.

    Peralatan modern dan berteknologi tinggi yang digunakan untuk membuat cookies menjadikan produk-produk dari Royal Shakeela memiliki kualitas terpercaya.

    Produk-produk kue kering dan coklat dari Royal Shakeela dijual dalam bentuk paket. Setiap paket terdiri dari beberapa jenis yang berbeda sehingga akan sangat menguntungkan konsumen.

    Dengan membeli satu paket produk, konsumen sudah bisa mendapatkan beberapa jenis kue kering yang berbeda. Berikut ini adalah paket-paket yang ditawarkan oleh royal Shakeela.

    Paket Kue

    Paket pertama yang ditawarkan oleh Royal Shakeela adalah paket kue. Grosir kue kering lebaran ini menawarkan aneka jenis kue kering yang menjadi kekhasan saat lebaran.

    Nastar, kastangel, dan putri salju merupakan jenis kue kering yang selalu ada pada setiap momen lebaran. Paket kue sendiri terdiri dari beberapa paket yaitu :

    Paket Senorita Kue

    Paket Shakeela Royal

    Paket Naura 3Combi

    Paket Grande Mix

    Paket Calista Kue


    Paket Coklat

    Selain memproduksi kue-kue kering, Royal Shakeela juga menjual produk-produk coklat. Kemasan yang menarik dari paket coklat menjadikannya terlihat semakin eksklusif. Paket coklat dari https://royalshakeela.com/ juga sangat cocok digunakan sebagai oleh-oleh ataupun hantaran.

    Paket coklat terdiri dari Candira Coklat Premier, Naura Coklat, Senorita Coklat, Senorita Dream, dan Idola Coklat


    Grosir Kue Kering Lebaran Paket Kacang

    Meskipun Royal Shakeela merupakan produsen dan grosir kue kering lebaran, namun paket yang ditawarkan tidak terbatas pada aneka jenis kue kering. Paket kacang menjadi salah satu paket yang ditawarkan bagi para konsumen.

    Kacang menjadi salah satu jenis suguhan favorit kala lebaran tiba. Paket kacang yang ditawarkan yaitu Idola Kacang, Naura Kacang, dan paket Senorita Kacang

    Paket Sirup

    Paket terakhir yang ditawarkan oleh Royal Shakeela yaitu paket sirup. Paket sirup merupakan paket lengkap karena terdiri dari camilan dan juga bahan minuman. Ada tiga paket yang ditawarkan dalam kategori paket sirup yaitu paket Candira Mix Syrup, Shakeela Double Syrup, dan Senorita Syrup.

    Tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan grosir kue kering lebaran yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tanpa perlu repot membuat, kue kering lebaran akan tersaji lengkap hanya dengan melakukan pemesanan ke Royal Shakeela.
     
  2. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    285
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    28
    Idul fitri tahun lalu kue lebaran di rumah tidak habis sampai berbulan-bulan karena sedikit tamu yang datang. Sepertinya tahun ini kue lebaran juga buat dicemil sendiri karena pandemi belum berakhir. Sedih, tapi mau bagaimana lagi?
    BTW semoga bisnis kue lebarannya laris manis den... Semangat, rejeki sudah ada yang mengatur!!
     
  3. Zuli Haismi

    Zuli Haismi New Member

    Joined:
    Apr 27, 2020
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    duh sedih banget emang om, ga tau sampai kapan bisa selesai ni corona, kangen ngumpul2 bareng keluarga lagi tanpa masker dll.. :D.. Lancar juga om untuk setiap bisnisnya. Aamiin
     
Loading...

Share This Page